Cipto Junaedy - Strategi Beli Property Tanpa Utang

cipto junaedy
Hi semua masih semangat ya di tahun 2015 ini ..! Kali ini  saya akan membahas seorang yang tampak difoto samping kiri ini, yang teragak asing sih bagi yang belum pernah tau sebelumnya, mau tau??? dia adalah seorang yang banyak orang kagumi, dia pernah mendapatkan penghargaan Man Of The Year 2011 karena prestasinya yang membawa banyak manfaat bagi khalayak umum. Banyak orang yang jauh-jauh hanya ingin mendapatkan ilmunya yang konon dapat membantah strategi Kiyosaki dan Dolf De Roos. Dia pernah dianugrahi Rekor Dunia oleh MURI di tahun 2013 karena strategi yang ia kenalkan dan ia ajarkan kepada banyak orang yang dapat mematahkan strategi kiyosaki dan Dolf De Roos itu. Ajarannya yang dikenal banyak orang dan bersifat rasional serta menggebrak itu merubah nasib banyak orang, baik kalangan rendah, menengah maupun tinggi. Dia juga telah berbicara mengajarkan ilmunya itu lebih dari 800.000 orang dan banyak diantara mereka pula yang berhasil sepertinya. Nah, penasaran seperti apa yang ia ajarkan kebanyak orang itu! dibawah ini saya bahas secara detail tentang beliau dan ajaran beliau. Simak dengan seksama ya ...

Pria yang bernama Bp. Cipto Junaedy lah yang saya perbincangkan dari pernyataan diatas. Pria yang dilahirkan dari latar belakang keluarga sederhana. Memang, dia sejak awal sebelum dikenal banyak orang, selama dibangku perkuliahan tergolong mahasiswa yang cerdas dan termasuk lulusan teladan dengan katagori lulusan terbaik. Kemudian dia mendapatkan pengalaman kerja di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading selama kurang lebih 15 tahun. Saat bekerja itu, instansi/perusahannya banyak kemajuan berkat hasil prestasi yang dia raih. Antara lain, dia berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti.

Bp. cipto Junaedy saat ini masih menggeluti dunia bisnisnya itu bahkan selalu membagikan pengalamannya ke banyak orang. Seperti ilmu dan strateginya sudah tersebar keseluruh penjuru tentang bisnis property: membeli tanah, membeli rumah, membeli ruko, membeli hotel dan lain-lain di bidang properti dengan tanpa utang. Segudang ilmunya yang ia gunakan membuat penasaran banyak orang ingin belajar, dan menurut saya merupakan suatu gebrakan berupa "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Modal Awal, Tanpa Menunggu Harga Miring, KONTAN !!". Artinya dalam membeli tanah, rumah, ruko dll tanpa modal uang sendiri, seperti yang pernah ia praktekkan dalam strateginya itu "Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang" dalam membeli beberapa ruko dengan harga sangat mahal tanpa utang hanya dalam waktu kurang lebih 15 hari. Kejadian demikian mungkin rada aneh bagi yang baru dengar sehingga muncul dalam benak sesuatu yang tidak mungkin dan mustahil bisa terjadi, namun ini nyata pernah beliau praktekkan dan berhasil. Nah, penasaran pengen mendapatkan ilmu beliau ... Silahkan baca sampai rampung tulisan saya ini sekelumit bahasan tentang "Cipto Junaedy Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Utang".


Kenangan Bp. Cipto Junaedy Tak Terlupakan

Sedikit ulasan masa lalunya ditahun 2011, beliau pernah mendapatkan penghargaan sebagai Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 oleh forum wartawan jawa tengah bersama dengan Yusuf Kalla, Andi Mallarangeng & Jokowi, lalu dua tahun setelahnya di 2013 mendapatkan penganugerahan rekor MURI atas prestasinya itu.

Banyak prestasi beliau khususnya dibidang properti, banyak kalangan yang mengenal beliau dari seminar, buku, dan media, dan nama beliau hampir menghiasai diberbagai media masa lokal dan nasional.
man of the year 2011
Cipto Junaedy - Man of The Year 2011

Man of the year 2011
Cipto Junaedy - Rekor MURI 2013

Sekilas Tentang Bisnis Properti & Bp. Cipto Junaedy

Berbisnis property banyak menganggap bisnis kelas atas karena harus bermodalkan yang besar, paling tidak dilakukan seorang konglomerat, baru bisa menjalankan bisnis properti ini seperti jual beli tanah, rumah, ruko dll. Namun sekarang berkat ilmu brilian Bp. Cipto Junaedy semua itu dapat dibantah olehnya bahwa tidak hanya para pemodal yang bisa menjalankan kesuksesan berbisnis jual beli properti itu namun tanpa uang pun bisa diterapkan dengan baik dan halal tentunya. Demikian bisa dilakukan karena sistem kepercayan dan kompetensi/skill menurut saya, layaknya baginda Rasulullah dimana beliau saat itu terkenal dengan "entrepreneur" muda karena sistem kepercayan dan kompetensinya hingga baginda Rosul sukses maraup keuntungan tanpa uang maupun utang. Jika sekarang, strategi layaknya baginda Rosul itu dinamakan intangible asset (bisnis tanpa modal). Nah, kemungkinan juga, Bp. Cipto Junaedy memanfaakan ilmu layaknya baginda Rosul.

Patut di contoh, selain beliau seorang yang konglomerat, juga seorang yang dermawan, kedermawaannya dalam menyebarkan ilmu dan strategi membeli banyak property tanpa utang lewat seminar-seminarnya hingga dermawan bagi-bagi rejeki, dan yang banyak dikenang banyak kalangan adalah Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis, dimana beliau pernah dan sering membagi-bagikan rumah atau uang senilainya kepada yang membutuhkan. Mungkin dalam benak timbul pertanyaan, Kenapa dia demikian dermawan??? Apakah dia tidak rugi dalam memberikan keilmuannya dan strateginya dalam hal bisnis properti itu kepada khalayak umum???  itu mungkin karena beliau mengajak kita untuk belajar menjadi orang sukses dan dia merasa sesuatu yang telah diberikan kepada khalayak umum akan membawa manfaat yang besar baginya dan bagi negara Indonesia kedepannya, mengingat negara tercinta ini masih dalam bagian urutan hutang terbesar di dunia. Nah, dengan demikian bisa saya katakan bahwa Bp. Cipto Junaedy juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi kepada sesama dan bangsa. Semestinya para pejabat Publik demi kemakmuran bangsa dapat berfikir seperti Bp. Cipto Junaedy "Hindari Hutang", seperti yang beliau tanamkan di banyak orang tentang masalah hutang, bahwa:
Manusia = Cetakan Tuhan, sedangkan Uang = Cetakan Mesin, jangan kalah dari Cetakan Mesin, yaitu gak punya uang lalu tenggelam utang.
Motivasi beliau memang hebat, seharusnya sebagai ciptaan tuhan harus lebih kuat dan tidak terkalahkan uang yang hanya ciptaan manusia, dari pernyataan diatas bermakna besar, kita sebagai manusia jangan terjerat hutang  oleh uang yang hanya buatan manusia.

Dengan demikian, kesuksesan berbisnis seperti properti tanpa uang dan tanpa utang bukan lagi tak mungkin bisa kita raih karena memang murni hanya bermodalkan sepele namun banyak orang yang tidak memahami bagaimana caranya layaknya Bp. Cipto Junaedy, tentunya modal skill dan sistem kepercayaan serta pihak pemodal. Nah, bapak Cipto Junaedy memberikan ilmu itu langkah demi langkah dan mudah tuk difahami bagi khalayak umum melalui seminar-seminarnya maupun buku terbitannya.

Bagi pembaca, jika ingin mengikuti aktifitas beliau sebaiknya ikuti acara-acara seminarnya, untuk melihat jadwal seminarnya bisa langsung  mengikuti Facebooknya di Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia maupun Twitternya di Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang atau langsung mengunjungi  website resminya di www.ciptojunaedy.com.


Ceritaku dalam Seminar Bp. Agus S

Pernah saya mengikuti seminar baru-baru saja pada minggu, 22 februari 2015 di Hotel Iris Malang ber-tema "cara cerdas nambah rumah tanpa utang" dengan pemateri Bp. Eko S, murid sukses Bp. Cipto Junaedy. Disana beragam yang hadir hingga ruangan penuh dengan audien. Sambil menunggu waktu mulai dibarengi rasa tak sabar dan penasaran pada seminar itu, ternyata mendengarkan bisikan tempat kursi tetangga juga sama penasaran dengan seminarnya. Ternyata, saya penasaran dan yang lainnya pun sama.


seminar oleh Bp Eko s ota malang
Seminar di Kota Malang

Waktu pun terus berjalan, tinggal berapa menit lagi pukul 10:00 pagi, rasa senang sekali, dan bakalan dimulai dengan segera seminar tersebut, Eh taunya bener sudah ada tandanya dengan diputarkan video tentang hasil strategi dari Bp. Cipto Junaedy, ternyata membuat hati semakin tambah penasaran. Beberapa menit setelah pemutaran video, lalu datang sambutan dari mbak yang tampan "kita persilahkan Bp. Eko S ... bla .. bla .. bla ..", hati terasa senang sekali akhirnya waktu yang telah ditunggu-tunggu tidak sia-sia, dan seketika itu beliau Bp. Eko menyapa para audien dengan semangat mengatakan "ok kita absen dulu, siapa yang belum punya banyak rumah, angkat tangan?" lalu para audien hampir seluruhnya dengan kompak mengangkat tangannya, berarti masih kompak belum punya banyak rumah, hehe .. termasuk saya.

Saya saat itu berusaha memperhatikan seminar Bp. Eko S tersebut, murid sukses Bp. Cipto Junaedy, karena memang sudah lama menunggu kehadiran seminar tersebut. Seminar yang menurut saya memberikan motivasi yang beda, dan ternyata persis sama yang dialami Bp. Munin W, salah satu penggemar Bp. Cipto Junaedy, dimana dia selau mengikuti seminar-seminarnya karena menurutnya merupakan seminar property terbaik yang pernah ia ikuti, hingga dia berusaha untuk selalu mengikuti seminar Bp. Cipto Junaedy hingga ke negara Singapore sebanyak 3 kali hanya ingin mendapatkan ide-ide segar yang brilian darinya.

Yang ia ajarkan adalah bukan sekedar motivasi akan tetapi cara bagaimana membeli rumah atau properti tanpa utang. Menurut pribadi, isi seminar itu sugguh luar biasa dan membuat saya terkesima dengan beberapa beberan penjelasan dan slide murid-murid Bp. Cipto Junaedy yang sukses termasuk Bp. Eko S sendiri yang sudah mencaplok properti dengan nilai kurang lebih 700M. Jadi, ilmu dan strategi yang ia ajarkan benar-benar merupakan gebrakan dan menurutku seminar itu sesuatu yang sangat berbeda, sebab mulai dari apa yang harus kita persiapkan hingga langkah-langkahnya dalam membeli properti berbasis non hutang dijelaskan dengan alur yang mudah difahami. Nah untuk membuktikannya bisa mengikuti seminar dan pelatihannya, untuk info terkini 22/02/2015 bisa dilihat tabel dibawah ini.


Jadwal seminar ter-update:

SEMINAR DI INDONESIA
SEMINAR LUAR NEGERI
SEMINAR CIREBON
Kamis, 26 Maret 2015
Hotel Grage
Sesi 1 : Pk. 10.00
Sesi 2 : Pk. 14.00
SEMINAR SINGAPORE:
03-05 Oktober 2009
Swisotel The Stamford Hotel
SEMINAR JAKARTA
Selasa, 24 Maret 2015
Hotel Twin Plaza Slipi
Sesi 1 : Pk. 10.00
Sesi 2 : Pk. 14.00
SEMINAR KOTA MALANG
Minggu, 22 Maret 2015
Hotel Ibis Style (Jl. S. Parman)
Sesi 1 : Pk. 10.00
Sesi 2 : Pk. 14.00
SEMINAR SINGAPORE:
028-30 Mei 2012
Royal Plaza On Scotts Hotel
None
SEMINAR SINGAPORE:
10-13 Desember 2013
Royal Plaza On Scotts Hotel


Buku Best Seller terbitan Cipto junaedy


buku cipto junaedy best seller
Buku-buku best seller
Bukunya yang tak asing lagi yang telah menjadi best seller di berbagai toko buku seperti gramedia seluruh Indonesia, isi buku tersebut membahas secara lengkap strategi dalam berbisnis properti. Dengan isi buku yang berasal dari ide bijak bapak Cipto Junaedy memang patut menjadi buku best seller, kenapa? strategi yang ia tuangkan dalam tulisan sebuah buku itu secara nalar dan mudah difahami dan jelas. Berikut judul-judul buku ide Cipto Junaedy:
  1. Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009)
  2. 6 Bulan Bisa Beli Property KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010)
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011)
Untuk jangkauan yang jauh dari toko buku gramedia tidak perlu cemas karena tersedia juga dalam buku elektronik yang bisa dipesan melalui website-nya di Cipto Junaedy Ebook atau langsung menghubungi pihak admin web tersebut di menu kontak.

Saatnya kita juga bisa sukses seperti dia menjadi ahli bisnis properti tanpa utang yang dimulai dari seminar maupun buku-bukunya, yakin berangkat dari sini bisa saja terjadi pada diri kita yang mau dan mampu melakukannya dengan tekun dan sabar. Coba ingat penemu bola pijar, dimana dia selalu berusaha dengan tekun dan sabar hingga ke seribunya barulah sukses dalam menciptakan penemuan hebatnya yakni bola pijar yang saat ini dan selama ini kita manfaatkan. Kalau kita lihat Bp. Cipto Junaedy berlatar belakang keluarga sederhana namun dengan kesungguhan dan ketekunannya dengan bermodalkan strateginya mampu mewujudkan cita-citanya menjadi seorang pembisnis yang sukses.

Kenapa dia cenderung menekuni bisnis properti ini, ini disebabkan properti di dunia ini tidak akan berkurang bahkan meningkat dengan cepat, mulai dari perumahan, ruko dll yang selalu muncul dimana-mana. Sehingga berbisnis properti merupakan salah satu bisnis investasi masa depan yang cerah.


Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki & Dolf De Ross

Ketiga peloper bisnis ini memang terkenal karena ide cemerlangnya dalam meraih kesuksesan sekaligus pecetus buku nominasi best seller, namun dalam strateginya terdapat perbedaan yang mencolok yakni cipto junaedy meraih kesuksesan tanpa utang sebaliknya Robert Kiyosaki & Dolf De Ross meraih kesuksesannya melalui utang.

Hebatnya, Bp. Cipto Junaedy mampu meraih kesuksesan yang sama tanpa hutang dibidang bisnis properti, idenya dan strateginya dalam meraih kesuksesan berbisnis property inilah yang mematahkan ide strategi dari Robert Kiyosaki & Dolf De Ross berbasis hutang. Artinya, kesuksesan berbisnis bukan hanya dengan hutang namun tanpa hutang pun dapat sukses dengan hasil yang sama bahkan lebih dari itu. Nah, bagaimana menurut pembaca tentang Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki & Dolf De Ross, apakah masih menginginkan kesuksesan dengan cara berhutang..!

Dengan demikian, bisa kita katakan bahwa Bp. Cipto Junaedy ini sebagai peraih rekor dunia, kenapa tidak ..! karena mampu mematahkan strategi Kiyosaki & Dolf De Ross, maka menurutku sebutan Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia inilah yang pantas untuk beliau. Dilain sisi memang bukan hanya sebagai pelopor bisnis properti di Indonesia namun sudah terkenal hingga luar negeri.
Kesabaran Bp. Cipto Junaedy

Bukan hanya sedikit yang membahas sisi negatifnya Bp. Cipto Junaedy bahkan menjelek-jelekkan beliau, sederhana saja jika search engine di google dengan kata kunci "cipto junaedy" maka ada beberapa yang kontra terhadap ilmu Bp. Cipto Junaedy dengan alasan ilmu yang tidak masuk akal Beli Rumah tanpa utang meski uang belum cukup, dan lain-lain alasan ini itu. Dan malah mencela penulis Gramedia, kalah jaman orba, suka menekan mencaci maki penulis kalo perlu penulis dipenjarakan. Namun beliau selalu sabar bahkan dia besyukur. Ingat, bagi orang cupat jaman dulu, besi bisa terbang/pesawat juga dikira tidak masuk akal.

Bukan hanya itu, ada sejumlah pihak yang telah dan berusaha melakukan tindakan plagiat terhadap buku dan seminar ciptaannya, dia tetap berkomitmen untuk terus membagikan ilmunya agar bisa dipraktikkan oleh banyak orang, terlepas dari perasaan manusiawi bahwa sebagai penulis dan pembicara, dia juga mengalami kepahitan hati akibat tindakan plagiat yang masih merajalela di Indonesia. Namun, beliau malah bersyukur karena hal plagiat tersebut semakin mempopulerkan pengajaran Strateginya.


Kesimpulan

Kesimpulannya, sudah tidak diragukan lagi ilmu darinya yakni "strategi membeli properti tanpa utang", artinya ilmu itu dapat diterapkan dengan baik bagi siapapun yang serius dan fokus dalam menerapkannya, yang terpenting mau dan ingin berusaha dengan giat tanpa lelah disertai dengan do'a dan bimbingan maka kesuksesan akan dapat diraih dengan baik dan sempurna, jangan takut untuk kegagalan karena dari kegagalanlah kita bisa berhasil.

Nah .. Akan lebih baik lagi jika ilmu dan strategi membeli properti tanpa utang dengan bimbingan beliau dalam even-evennya seperti seminar gratisnya dan pelatihannya.

Akhir kata, jika Anda ingin bekerjasama dengan Bp. Cipto Junaedy silahkan berkonsultasi terlebih dahulu, karena beliau membuka lebar bagi siapapun yang ingin bekerjasama, bisa memanfaatkan alamat dan catatan kontak beliau dibawah ini:

ALAMAT & KONTAK
Kantor PT. Cipta Permata Tiara:
Pakuwon City San Diego M 7 no. 45, Surabaya

Telepon:
(031) 5913668

Fax:
(031) 5913668

Email:
admin@ciptojunaedy.com

Sekian dulu dilanjutkan lain kali ya :)

Tag. Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia, Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang, Cipto Junaedy Man Of The Year 2011, Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis, Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki, Cipto Junaedy Ebook

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Jendela Buwana - Gimana ya agak sedih sih karena Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan, mungkin rekan lainnya juga sama seperti aku, sediiiih... Hehe, kenapa? hmmm banyak alasannya, he - Tapi gpp tetap segar hati hanya sekedar sharing informasi yang mungkin agak sedikit bermanfaat bagi Anda yang masih bingung meraih kejayaan mendapatkan rumah idaman investasi masa depan. Metland adalah solusinya jika Anda masih ragu-ragu untuk memutuskan memiliki perumahan di Metland sebaiknya tidak salah jika Anda membaca artikel ini bahasan singkat tentang manfaat memiliki rumah di perumahan Metland. Perlu saya informasikan bahwah Metland merupakan perusahaan dari PT. Metropolitan Land Tbk. yang berdiri  pada 16 Februari 1994 dan mulai melakukan kegiatannya pada  28 Oktober 1994. Kesuksesan Metland hari ini tidak lain adalah karena kepuasan konsumen, produk-produk berkualitas, manajemen yang profesional serta terjalinnya kerjasama yang baik di lingkungan anak perusahaan dan mitra bisnisnya. Untuk itu jika Anda ingin beli rumah di Metland tidak akan kecewa karena lokasi strategis, bebas banjir, harga kompetitif. dan kredit perumahan dengan cicilan ringan. Saat ini Metland telah dijuluki developer properti terbaik di Indonesia, berbagai produk modern seperti saat ini sedang dijual unit terbaru bentuk rumah model minimalis modern dengan sistem cluster pada perumahan yang aman. Yuk .. segera dan saatnya Anda memiliki rumah idaman investasi masa depan seperti di Metland. Perumahan Metland ada dimana-mana wilayah jabodetabek seperti Metland Menteng, Puri,  Transyogi, Tambun, Cileungsi, dan Cibitung. Bagi Anda yang yang ingin memiliki perumahan elit dengan cicilan ringan, silahkan mendatangi langsung daerah-daerah tersebut atau kunjungi developer property terbaik di indonesia.

Baca juga ya cipto junaedy pelopor bisnis properti tanpa UTANG ..

Daftar bacaan:

I. Mengenal Metland
II. Metland Award
III. Proyek-Proyek Metland
  3.1 Proyek Sedang Berjalan
  1. Metland Menteng
  2. Metland Cileungsi
  3. Metland Transyogi
  4. Metland Tambun
  5. Metland Puri
  6. Metland Cibitung
  3.2 Proyek Akan Datang (akan admin review akan datang)
  1. Horison Bekasi Extention
  2. M Gold Tower
  3. Metland Hotel Lampung
  4. Mal Metropolitan Cileungsi
  5. Wisma Metland Jakarta
  6. Metland West City

IV. Testimoni Mereka
V. Kesimpulan


0
Metropolitan Land

Mengenal Metland
Metland adalah perusahaan sukses dibidang pengembangan properti bangunan kemersial. Saat ini sedang gempar-gemparnya menyajikan dan menawarkan berbagai produk unggulannya yakni perumahan. Rumah memang menjadi harapan setiap orang untuk memilikinya namun seberapa mampu dalam memilikinya dengan desain rumah yang elit dan berkualitas, harapan semua orang ingin menginginkan tipe rumah seperti itu, namun sayang membutuhkan biaya yang sangat tinggi untuk memilikinya. Metland dapat menjadi solusinya, karena harganya sangat kompetitif namun cicilan tetap ringan. Sekarang Metland terus dalam pengembangan bidang properti yang mempunyai produk-produk unggulannya mulai dari perumahan, pusat perbelanjaan, apartemen, ruko, kantor sampai hotel dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dibidang pengembangan properti komersial.

Hingga saat ini perusahaan ini semakin eksis dan jaya mengingat kebutuhan konsumen terhadap produk-produk Metland khususnya dibidang pengembangan perumahan. Metland telah tersebar diberbagai kota besar seperti diwilayah Menteng, Puri,  Transyogi, Tambun, Cileungsi, dan Cibitung. Bukan sekedar desain perumahan yang berkualitas namun desain lingkungan juga sebagai prioritas yang dipilih menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep green living.



Metland Award
Dengan visinya "Metland menjadi pengembang yang Terkemuka dan Tepercaya" sudah terbukti dari berbagai penghargaan yang diraih selama ini. Penghargaan tersebut merupakan sesuatu yang menjadikan Metland lebih lagi dalam memperluas pengembangan produk-produknya demi komitmen baik perusahaan ini yakni memberikan Rumah Idaman Investasi Masa Depan yang mengutamakan kepuasan kepada pelanggan. Berikut penghargaan Metland atas produk-produk unggulannya.
  1. 2008  Indonesia Property Award  
  2. 2008  APPBI Awards 2008  
  3. 2009  Service Quality Award
  4. 2009  Indonesia Property & Bank Award  
  5. 2010  Indonesia Property & Bank Award  
  6. 2011   Indonesia Property & Bank Award  
  7. 2012  Forbes Asia Magazine   
  8. 2012  Green Property Awards  
  9. 2012  Indocement Awards 2012  
  10. 2013  Rekor Bisnis (ReBi) 2013 –  M Access  
  11. 2013  Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cileungsi   
  12. 2013  Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cibitung   
  13. 2013  Forbes Indonesia Magazine  
  14. 2013  Indonesia Brand Champion 2013   
  15. 2013  Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA) 2013  
  16. 2013  Indonesia Property & Bank Award 2013  
  17. 2013  Properti Indonesia  Award 2013  
  18. 2013  Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA) 2013 –  Ir. Nanda Widya   
  19. 2014  Indonesia Property & Bank Award 2014  
  20. 2014  Asia Pasific Property Award 2014 - Grand Metropolitan   
  21. 2014  Asia Pasific Property Award 2014 - Metland Transyogi   
  22. 2014   Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014   
  23. 2014   The Most Innovative CEO 2014 (APTI 2014) –  Ir. Nanda Widya   
  24. 2014  Wow Brand 2014   
  25. 2014  Rekor Bisnis (ReBi) 2014 –  Metland Card

Yuk ... Kita Intip Proyek-Proyek Metland
Metland memang ada dimana-mana dan menyediakan berbagai produk kelas menengah hingga kelas bintang tiga. Uniknya di Metland adalah semua orang bisa memilikinya termasuk bagi karyawan. Untuk itu yuk ... kita intip proyek-proyek Metland agar membawa manfaat bagi yang serius mempunyai rumah idaman investasi masa depan dari Meland. Berikut review proyek unggulan perumahan Metland.


1. Metropolitan Menteng 


metland

Metland Menteng merupakan Perum konsepan dan buatan PT Metland yang selama ini di desain dengan konsepan yang memperhatikan kenyamanan, eco living, dan masih dalam daerah strategis ibu kota tepatnya di jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur. Didaerah ini masih dalam mensukseskan pembuatan akses jalan yang menghubungkan ke segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung maupun akses ke Mangga Dua dan Bandara yang sebentar lagi akan segera sukses. Mumpung masih ada kesempatan memiliki rumah di perumahan Menteng ini, sebaiknya mulai dari sekarang bukan hanya rencana maupun pikir-pikir terlebih dahulu, karena perlu diketahui PT Metland sudah bereputasi baik dalam hal kenyamanan, keamanan maupun kualitasnya, jadi dipastikan Anda tidak akan rugi memiliki rumah di perumahan buatan PT ternama ini dengan harga kompetitif dan terjangkau. Masalah lingkungan, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima untuk memudahkan hidup anda sekeluarga seperti sekolah, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana belanja dan pusat perbelanjaan, dan sarana olahraga tersedia disekitar lokasi perumahan.
0
Fasilitas Metland Menteng

0
Peta Metland Menteng
Alamat Metland Menteng:
Jl. Hamengkubuwono IX
Cakung, Jakarta Timur
Phone : 021 461 0702
Fax. : 021 461 5865
promosi.menteng@metropolitanland.com
www.metropolitanland.com


2. Metropolitan Cileungsi

0

Beda dengan Metland Transyogi, Metland Cileungsi ini diperuntukkan bagi keluarga kelas menengah, mengingat didaerah ini cocok untuk golongan menengah dengan mempertimbangkan lingkungan sekitar, sehingga bagi Anda kelas menengah diberi kesempatan untuk memiliki rumah di Metland Transyogi dengan konsepan green Residence. Fasilitasnya pun sangat menarik seperti playground yang juga tersedia didalam tiap cluster. Perumahan ini berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur berada pada persilangan jalan penghubung kab. Bogor dan Bekasi, akses jalan tol Jakarta- Bogor dan Jakarta- Cikampek.
0
Fasilitas Metland Cileungsi

0
Peta Metland Cileungsi
Alamat Metland Cileungsi:
JL. Raya Cileungsi - Setu Serang KM.2
Cileungsi - Bogor
Tel. 021- 823 4486, 021 - 8248 4567
Fax. 021 823 4592
www.metlandcileungsi.co.id


3. Metropolitan Transyogi

0

Metland Transyogi merupakan kawasan perumahan di bagian Timur Cibubur. Anda akan mudah dalam memenuhi kebutuhan Anda di daerah ini karena terdapat pusat perbelanjaan ternama, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, serta Metropolitan Mall. Semua fasilitas tersebut sedang dalam penyelesaian yang sebentar lagi akan dapat difungsikan dengan optimal. Jadi, bagi Anda didaerah Timur Cibubur jangan khawatir jika ingin memiliki rumah yang elit dan bagus didaerah ini. Metland Transyogi hanya menyediakan perumahan kelas menegah keatas dengan berbagai fasilitas dan produk yang lengkap.
0
Fasilitas Metland Transyogi
0
Peta Metland Transyogi
Alamat Metland Transyogi:
Jl. Metro Raya No.99 Cileungsi, Bogor
Jawa Barat
Phone : 021 - 82480600
Fax     : 021 - 8235988
Marketing.Transyogi@metropolitanland.com
www.metropolitanland.com


4. Metropolitan Tambun

0

Metland Tambun merupakan salah satu perumahan di kawasan tengah  kota  Bekasi  dan  dengan  akses  yang  mudah dan salah satu perumahan yang menawarkan konsep hunian mandiri, yang menggabungkan antara hunian nyaman dan kawasan niaga,  dapat  diakses  melalui tol Jakarta-Cikampek. Adapun fasilitas didaerah ini seperti Giant, hotel @HOM Tambun,  perbankan, jogging track dan kolam renang dll. Plusnya di Metland tambun dilengkapi dengan pengamanan yang baik, dimana di cluster terbarunya dilengkapi dengan penjagaan dan sitem keamanan yang terintegerasi.



0
Fasilitas Metland Tambun
0
Peta Metland Tambun


Alamat Metland Tambun:
Jl. Sultan Hasanuddin, Tambun, Bekasi
Telp: 021-8832 6583 (Hunting), 021-8836 4609, 021-88326585
Fax: 021-8833 6434
Email : permata@metropolitanland.com
www.metropolitanland.com 



5. Metropolitan Puri

0
Metland Puri menghadirkan sebuah hunian dengan linkungan asri modern terbaik yang terletak di kawasan Barat Kota Jakarta layaknya perumahan Metland lainnya. Metland Puri menyediakan fasilitas eksklusif berskala kota mandiri serta kemudahan akses ke pintu tol Jakarta - Merak sehingga mudah dijangkau dari berbagai wilayah kota. Tak kalah lagi seperti Metland daerah lainnya berbagai fasilitas perumahan Puri ini berkualitan pula seperti kolam renang, sekolahan, mall , rumah sakit, hyper market dan dalam area komersial Metland.





0
Fasilitas Metland Puri

0
Peta Metland Puri
Alamat Metland Puri:
Jl. KH Admad Dahlan
Cipondoh - Tangerang
Tel : 021 - 5574 6666
Fax : 021 - 5575 5509
www.metlandpuri.co.id

6. Metropolitan Cibitung


0

Metland Cibitung saat ini telah memasarkan 7 cluster perumahan. Untuk melengkapi kebutuhan bagi para penghuni dan masyarakat sekitar, juga memasarkan kawasan pertokoan modern dengan harga mulai 700 jutaan. Berbagai fasilitas internal dan eksternal yang sangat bermanfaat seperti berbagai sara belanja, sarana kesehatan, sarana ibadah dan masuh dalam area komersial Metland.
0
Fasilitas Metland Menteng
0
Peta Metland Menteng


Alamat Metland Cibitung:

Jl.Raya Telaga Asih KM2
Cibitung - Bekasi
021-88374488, 021-88372233
www. metlandcibitung.co.id


Testimoni Mereka


0
Alhamdulillah sekali saya mempunyai rumah di Metland Cileungsi. Yang saya beli rumah BTN tp sangat berkelas, jalan yang lapang dan developer yang peduli walaupun rumah sudah terjual (banyak developer yang cuek setelah produknya laku). Thanks Metland, oleh bapak Yudhi - Metland Cileungsi.


0
Terimakasih kami sampaikan atas Pelayanan yang memuaskan dari semua departemen yang ada di Metland Group. Alhamdulillah semua urusan yg menyangkut transaksi pembelian rumah secara kredit bertahap dng pihak Metland telah selesai sampai pada tahap membantu memberikan informasi yg tepat untuk mengurus peningkatan status menjadi SHM atas tanah dan bangunan yang kami beli, oleh bapak Surya Dewanto - Metland Cileungsi.

0
Jatuh cinta saya dan keluarga sejak pertama kali melihat rumah sederhana Tipe Salvia di Sektor 7 Metland Cileungsi.Sebagai keluarga muda dengan satu orang anak kehadiran rumah tentunya menjadi dambaan bagi keluarga kami.Sebelumnya saya telah mensurvei beberapa perumahan sederhana di sekitar Cileungsi namun Metland yang terbaik.Saya memilih rumah 22/72 namun spesifikasi rumah sudah atap baja ringan, kunci rumah palloma, lantai keramik, dan dicat rapi.Setelah serah terima rumah, saya melakukan pengembangan rumah ke area belakang dan sangat terbantu karena diberikan gambar denah instalasi plumbing nya oleh Developer sehingga renovasi saya pun berjalan lancar.Sistem pembayaran dengan KPR pun difasilitasi dengan baik oleh Developer dan Bank.Informasi mengenai legalitas dan PBB jelas diinformasikan oleh Developer.Untuk rumah sederhana, kehadiran taman-taman mini, pohon peneduh, lapangan bola yang lapang, penerangan jalan umum yang terang di malam hari, jalan yang lebar, turut membuat perasaan bangga apalagi jika ada saudara yang datang untuk melihat rumah saya.Harapan dari kami sekeluarga adalah segera dibangunnya tempat rekreasi berupa kolam renang untuk anak-anak, oleh bapak Agus, ST - Metland Cileungsi.


0
Salam hormat saya untuk semua. Perkembangan Metland Cileungsi sangatlah bagus, karena sudah terbukti, selain kepercayaan terhadap komitmen, Metland Cileungsi pelayanan customer juga sudah makin baik dan profesional, tanggap dengan semua konsumen yang complain. Saya sebagai salah satu penghuni di Metland Cileungsi sangat bersyukur dengan promo Metland Cileungsi yaitu sebuah rumah di Metland Cileungsi. Terima kasih untuk Metland Group, oleh bapak Suparmin - Metland Cileungsi.


0
Saya warga perumahan Metland Menteng di Blok G no.02 Pada kesempatan ini saya hanya ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada Developer karena sudah banyak kamajuan yang saya lihat dan rasakan selama tinggal di komplek ini, seperti infrastruktur jalan yang sudah bagus, suasana komplek yang semakin ramai dan sekarang sedang ada perbaikan saluran air yang pastinya saya harap bisa berfungsi dengan baik agar tidak adanya genangan air yang biasanya masih tersisa saat habis hujan, dan juga saya berharap nantinya jalan yang sedang di bangun yang bersebelahan dengan BKT nantinya bisa cepat berfungsi. Terimakasih dan Sukses selalu buat Developer, oleh bapak Oktarinna Hasan, ST - Metland Menteng.


0
Pada saat membeli rumah di Metland Cileungsi, image perumahan sangat kental sebagai sebuah perumahan sederhana, dan saya memang mencari sebuah rumah sederhana. Tetapi pada saat ini kesan Perumahan sederhana sudah hampir hilang, karena developer telah memperbaiki sarana taman, fasos/fasum dengan jauh lebih baik. Apalagi jalan utama telah selesai dihotmix dan sepanjang jalan utama tersebut juga telah di tanam pohon Bintaro sebagai pengganti pohon angsana. Ini juga lebih menegaskan bahwa Metland Cileungsi bukan lagi sebuah perumahan sederhana. Saya sebagai pembeli rumah sederhana sangat bergembira bila para penghuni di Metland Cileungsi lebih majemuk sehingga tidak membosankan, karena hubungan sosial antar wargapun akan menjadi lebih majemuk. Selama ini janji-janji yang diberikan oleh team sales dan Developer telah ditepati dengan baik, dan saya berharap untuk kedepan Metland Cileungsi dapat menjadi sebuah perumahan yang nyaman dan asri. Terima kasih, oleh bapak Aditya Lesmana - Metland Cileungsi.


0
Saya senang tinggal di Metland Ciluengsi fasilitas lengkap sudah tersedia mini market sekolah TK, saluran irigasi yang baik sarana ibadah tersedia dan bahkan sekarang sudah berdiri warnet sehingga saya bisa mengerjakan pekerjaan saya di sana maupun di rumah karena koneksinya bisa sampai rumah saya, oleh bapak Prihato Gunawan - Metland Cileungsi.



Kesimpulan


PT Metland merupakan PT ternama di bidang pengembangan property di Indonesia yang saat ini terus dalam pengembangannya dalam memberikan fasilitas dan lingkungan perumahan yang nyaman dan aman diberbagai daerah Jabodetabek seperti Metland Menteng, Cileungsi, Transyogi, Tambun, Puri dan Cileungsi. Bukan hanya itu saja namun berbagai macam perumahan desain dari PT ini sedang meluas di Kota-kota besar yang bisa di lihat di website resminya di www.metropolitanland.com. Manfaat besar dan pastinya tidak akan kecewa bagi Anda yang menghuni rumah produk dari developer properti terbaik di Indonesia yakni PT Metland  karena dengan fasilitas yang lengkap dengan lokasi strategis, bebas banjir, harga kompetitif. apalagi kreditan perumahan dengan cicilan ringan.


Peta Produk Metland di Area Jawa, Bali, dan Sumatra.

0
Peta Metland seluruh Indonesia

Keterangan:

Proyek sedang berjalan
1. Metland Menteng
2. Metland Transyogi
3. Metland Cileungsi
4. Metland Tambun
5. Metland Cibitung
6. Metland Puri
7. Mal Metropolitan
8. Grand Metropolitan
9. Horison Bekasi
10. Horison Seminyak, Bali
11. Metland Hotel Cirebom
12. @Hom Hotel Tambun

Proyek akan datang
14. Horison Bekasi Extention
15. M Gold Tower
16 Metland Hotel Lampung
17. Mal Metropolitan Cileungsi
18. Wisma Metland Jakarta
19. Metland West City

Kritik dan Saran Untuk Metland

Ada kesamaan peta lokasi yang ada di website Metland Tambun dan Cibitung serta Cileungsi, permasalahan ada pada website Metland Tambun maupun Cibitung terlihat seperti peta yang tampak di gambar yang terlingkar warna merah, ketiganya mempunyai lokasi yang sama namun ketika pada materi yang dapat didownload terdapat perbedaan seperti terlihat pada Peta Produk Metland di Area Jawa, Bali, dan Sumatra (Peta hasil dimodifikasi penulis). Saran penulis bagi Admin atau pihak Metland dimohon untuk pengecekkan kembali antara peta cileungsi, tambun dan cibitung pada website masing-masing agar pembaca dapat memahami lokasi sebenarnya. Trims_ Sukses buat PT Metropolitan Land.

Makanan Kesehatan dan Suplemen Makanan Sea Quill

makanan-kesehatan-suplemen-kesehatan

Makanan Kesehatan dan Suplemen Makanan Sea Quill - Sudah tentu setiap kita akan berharap awet muda dan sehat adalah idaman kita, seperti kaum muda yang selalu bergairah dalam melakukan aktifitas sehari-hari, namun hal tersebut mungkin sulit dilalui bagi orang berumur 40 tahun keatas tanpa dibantu makanan kesehatan atau suplemen kesehatan karena secara logika kesehatan mereka akan menurun sesuai bertambahnya umur.

Sebenarnya telah banyak suplemen untuk menambah kesehatan namun Suplemen Makanan kesehatan produk herbal Sea Quill telah terbukti dimana banyak pengguna yang merasakan manfaat besar seperti badan terasa bugar/sehat dan tidak malas-malasan dalam beraktifitas yang memberikan manfaat lebih dalam tubuh kita. Itu semua karena kebutuhan tubuh kita dapat terpenuhi.

Produk Sea-Quill telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1997, merupakan produk herbal kesehatan yang teradopsi dari berbagai produk-produk unggulan seperti PureWay C, MacaPure, Kolla2, Peptizyme, Chromemate, dan lain-lain. Jadi, Makanan Kesehatan dan Suplemen Makanan Sea Quill adalah gabungan dari berbagai produk-produk kesehatan yang telah diteliti kyasiatnya yang terangkum dalam suatu produk yakni Sea Quill.

Terlebih beberapa bahan herbal yang dipakai telah menggunakan Technology of Standardized Herbal Extract (TSHE), yang menjamin bahwa kadar bahan aktif yang dipakai sama dengan kadar bahan aktif yang digunakan sesuai penelitian dan uji klinis oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Juga, beberapa bahan baku alami dihasilkan dari sistem penanaman Organic yang bebas pestisida, bebas pupuk kimia dan non-GMO (Genetically Modified Organisms), tidak mengandung ragi, pengawet dan pewarna sintetis.


Semboyan Produk Sea Quill
For your healthier life
Mungkin kurang lebih translate-nya "Untuk Hidup Lebih Sehat". Semboyan ini mempunyai makna dengan mengkonsumsi produk herbal Sea Quill, manfaat positif pada tubuh kita dan tanpa efek samping dalam mengkonsumsinya.

Berbagai produk herbal Sea Quill sudah teruji ampuh dalam mengatasi masalah kesehatan, namun perlu kita ketahui produk herbal memang lamban proses penyembuhan daripada produk non-herbal apalagi produk non-herbal banyak efek samping, sehingga perlunya mengkonsumsi produk jenis herbal secara rutin agar menghasilkan hasil yang maksimal dan tanpa efek samping.

Kenapa Herbal Sea quill ini menjadikan hidup yang lebih baik? itu karena kandungan herbal-nya. Sehat dan sakit adalah pilihan, terkadang sembuh secara cepat menjadi banyak pilihan namun terkadang itu hanya tertunda, artinya sakit yang tertunda dan akan kambuh lagi, ini karena produk non-herbal. Sea Quill adalah suplemen atau obat herbal berkhasiat alami untuk kesehatan yang lebih baik.


Katagori Produk Sea Quill


suplement-kesehatan
The Best Product

Produk herbal Makanan Kesehatan dan Suplemen Makanan Sea Quill banyak jenisnya seperti produk untuk Alergi Saluran Pernafasan, Anti Penuaan, Asma, Batuk, Bau Mulut, Detoksifikasi, Diabetes, Gangguan Prostat, Gangguan Tidur, Hati Dan Empedu, Hipertensi, Influenza, Jantung, Kegemukan, Kehamilan Dan Menyusui, Kolesterol, Kulit Dan Kecantikan, Kulit Wajah, Mata, Memori, Menopause, Osteoporosis, Pencernaan, Perokok, Pertumbuhan Dan Perkembangan Anak, PMS, Radang Tenggorokan, Rambut, Rematik Dan Sendi,Saraf, Sex, Sinusitas, Sirkulasi Perifier, Stamina, Stress Dan Depresi, danTulang Dan Gigi.

Produk, Harga dan Manfaat
Untuk mendapatkan produk ini Anda dapat mengunjungi toko herbal Sea Quill terdekat di kota Anda atau secara online di website Sea Quill  www.sea-quill.co.id atau klik di Suplemen Makanan. Berikut detail produknya.

Sea-Quill Achidopilus 50 kapsul - Rp. 259.000,00
Manfaat: 
1. Membantu mengatasi gangguan pada saluran pencernaan seperti; Diare, susah BAB, kembung dan gangguan toleransi terhadap laktosa. 2. Mengurangi reaksi alergi terhadap makanan dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. 3. Membantu mengurangi gangguan parasit jamur (keputihan ) pada wanita. 4. Memiliki efek antioksidan, membantu mencegah kanker usus besar dan menetral kan ion logam.

SEA-QUILL ALFALFA 500 MG 50 TABLET - Rp. 209.440,00
Manfaat:
1. Menjaga kesehatan saluran pencernaan, membantu mengatasi gangguan lambung, seperti tukak lambung / maag dan kelebihan gas di lambung, serta mengatasi bau mulut. 2. Membantu meningkatkan proses detoksifikasi pada pasien ketergantungan narkotika, obat dan alkohol serta orang yang sedang ber diet untuk menurunkan berat badan. 3. Membantu terapi endometriosis dan PMS. 4. Membantu menjaga keseimbangan kadar kolesterol, lemak darah dan gula darah.

SEA-QUILL ALLERBLAZ 30 KAPSUL - Rp. 299.200,00
Manfaat:
1. Mengurangi gejal-gejala yang menyertai alergi pernapasan, seperti bersin-bersin, hidung tersumbat, hidung gatal dan berair, mata berair, tenggorokan gatal dan sesak napas. 2. Menjaga kesehatan saluran pernapasan dan menjaga sirkulasi tetap bersih. 3. Menetralisir radikal bebas yang dapat merusak saluran pernapasan dan sistem kekebalan tubuh.


SEA-QUILL BALANCED B-100 50 KAPSUL - Rp. 293.040,00
Manfaat:
1.Menjaga kesehatan syaraf (neurotrofik), kulit, mata, rambut, hati, mulut, pencernaan, otak, produksi sel darah dan energi. 2. Membantu proses penyembuhan dan memperbaiki metabolisme tubuh. 3. Meningkatkan daya tahan tubuh.
Sea-Quill Bio Placenta 35 softgels - Rp. 303.600,00
Manfaat:
1. Membuat kulit lebih cerah, lebih lembab, menjaga elastisitas jaringan ikat kulit, dan menjaga keremajaan kulit. 2. Membantu megatasi masalah pada kulit seperti keriput, flek, dan bekas luka. 3. Juga menjaga kesehatan rambut dan kuku.



Sea-Quill Bioflavonoids Ester C 50 tablet - Rp. 240.240,00
Manfaat:
Secara simultan bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melawan infeksi, mempercepat penyembuhan penyakit dan memenuhi kebutuhan akan vitamin C.




SEA-QUILL CAL MAG ZINC WITH VITAMIN D 60 TABLET - Rp. 230.560,00
Manfaat:
Membantu menjaga kekuatan dan kesehatan tulang dan gigi sejak anak-anak, masa kehamilan hingga orang tua Menjaga denyut nadi dan fungsi jantung yang baik Membantu transmisi syaraf, mengatasi gangguan tidur, dan mengurangi depresi.



SEA-QUILL CELLERY 5000 60 TABLET - Rp. 347.600,00
Manfaat:
Membantu menurunkan kadar asam urat yang tinggi dalam darah dan rasa nyeri pada persendian Membantu menjaga tekanan darah yang normal Meningkatkan enzim pencernaan serta aman bagi lambung
Sea-Quill Co Enzym Q10 Forte 75 mg 30 softgels - Rp. 343.200,00
Manfaat:
1. Melindungi dan memperkuat jantung serta membantu mengatasi gangguan jantung seperti gagal jantung kongestif, kardioniopati, angina dan persiapan operasi bypass. 2. Membantu menormalkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol LDL, dan revitalisasi kekebalan tubuh. 3. Mencegah kerusakan jaringan dan menjaga keseimbangan kadar gula darah. 4. Melawan efek penuaan dini dan mengurangi berat badan secara alamiah. 5. Membantu mengatasi peradangan gusi (periodontal disease).

Sea-Quill DHA Gold 50 softgels - Rp. 227.920,00
Manfaat:
Ibu hamil dan menyusui yang mendapatkan suplementasi DHA diteliti memiliki anak dengan nilai IQ di atas mereka yant tidak mengkonsumsi DHA Membantu mengatasi dyslexia (gangguan bicara), gangguan belajar pada anak dan penderita autism Membantu menormalkan kadar lemak darah

Sea-Quill Dhextion 60 kapsul - Rp. 388.960,00
Manfaat:
1. Meningkatkan kembali kadar DHEA yang menurun untuk meningkatkan kembali potensi seksual, kondisi kesehatan yang prima serta mencegahh munculnya penyakit degeneratif. 2. DHEA memperbaiki sistem kekebalan tubuh.



Sea-Quill Drysin 50 tablet - Rp. 316.800,00
Manfaat:
1. Membantu mengatasi gejala-gejala sinusitis, seperti hifung tersumbat disertaisekret yang kental, napas berbau, sakit kepala depan, nyeri dan demam. 2. Membantu melawan infeksi yang menyerang sinus dan saluran napas. 3. Melancarkan pernapasan dan mengurangi sekret saluran napas.
Sea-Quill Eimmune 60 softgels - Rp. 294.800,00
Manfaat:
1. Membantu mengatasi selesma, influenza, radang tenggorokan, dan demam. 2. Mengatasi infeksi saluran napas serta peradangan pada mulut, faring dan telinga. 3. Secara umum ekstrak Echinaceac memiliki potensi meningkatkan kekebalan non spesifik, anti-radang, anti-bakteri, anti-virus, dan mempercepat penyembuhan luka.


Sea-Quill Enzymax Forte 30 tablet - Rp. 286.000,00
Manfaat:
1. Membantu mengatasi gangguan pencernaan seperti kembung, rasa sebah, atau penuh pada lambung, nyri ulu hati dan konstipasi. 2. Membantu mengurangi reaksi radang dan memiliki kemampuan mencegah kanker. 3. Membantu mengatasi gangguan seperti kista usus dan pancreatitis alkoholik kronis.

Sea-Quill Evening Primrose Oil 1000 mg - Rp. 273.680,00
Manfaat:
1. Membantu mengatasi gangguan gejala menjelang menstruasi (PMS) dan mengurangi resiko tumor kistik payudara. 2. Membantu mengurangi rasa nyeri dan peradangan, termasuk nyeri pada persendian. 3. Mencegah pengentalan darah, mengurangi resiko aterosklerosis dan menjaga normalitas tekanan darah. 4. Membantu mengatasi masalah ketergantungna alcohol, gangguan saraf pada penyakit diabetes dan gangguan kulit. 5. Mengurangi gangguan sindrom pencernaan sensitive (irritable bowel syndrome).

Sea-Quill Eye Bright 30 tablet - Rp. 226.160,00
Manfaat:
1. Memiliki efek antibakteri, melawan peradangan, mengurangi secret mata dan membantu mengatasi infeksi mata (konjungtivitis, blepharitis, dll) 2. Melancarkan peredaran darah bola mata, memperkuat kapiler, mencegah pendarahan retina dan retinophathy diabetic. 3. Mempertajam pengelihatan, mencegah buta senja dan Xeropthalmia (dry eye syndrome) 4. Mencegah katarak dan kerusakan jaringa kolagen pada mata. 5. Mengurangi ketegangan saraf yang menyebabkan kekelahan mata.
Sea-Quill Eye Bright 65 tablet - Rp. 428.560,00
Manfaat:
1. Memiliki efek antibakteri, melawan peradangan, mengurangi secret mata dan membantu mengatasi infeksi mata (konjungtivitis, blepharitis, dll) 2. Melancarkan peredaran darah bola mata, memperkuat kapiler, mencegah pendarahan retina dan retinophathy diabetic. 3. Mempertajam pengelihatan, mencegah buta senja dan Xeropthalmia (dry eye syndrome) 4. Mencegah katarak dan kerusakan jaringa kolagen pada mata. 5. Mengurangi ketegangan saraf yang menyebabkan kekelahan mata.

Sea-Quill Garlic Forte 10000 mg 60 softgels - Rp. 244.640,00
Manfaat:
1. Menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi. 2. Membantu mengencerkan darah dan mencegah penyumbatan pembuluh darah. 3. Membantu menjaga normalitas kadar kolesterol darah dan kadar gula darah. 4. Memiliki efek antibiotic, anti-parasit, untuk melawan infeksi. 5. Membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan mengeluarkan dahak (expectorant).


Sea-Quill Ginko Biloba Extra 60 vegycaps - Rp. 242.880,00
Manfaat:
Secara umum bermanfaat untuk kesehatan otak, memperkuat daya ingat dan melancarkan aliran darah perifer.




Sea-Quill Glucosamine Plus 50 kapsul - Rp. 363.440,00
Manfaat:
Membantu mengatasi rasa nyeri akibat rematik osteartritis, memacu pembentukan rawan sendi dan produksi cairan sendi, serta menghambat enzim proteolitik yang merusak rawan sendi.
Kesimpulan
Makanan Kesehatan dan Suplemen Makanan Sea Quill adalah Produk herbal untuk kesehatan yang lebih baik dari produk USA yang mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan. Produk herbal Sea Quill telah dipasarkan di Indonesia 15 tahun ini dan masih eksis mengingat permintaan dari konsumen. Sea Quill menjadikan kehidupan kita lebih sehat. Sekian  ...


Senengnya kesampaian memiliki thema Wordpress seharga $99.95 atau Rp1.197.263,31

Harga eleven40 Pro Theme yang fantastis senilai $99.95 atau dirupiahkan senilai 1.197.263,31 namun memang memuaskan mempunyai tampilan website sederhana seperti di Website pribadi ku Partyedu.besaba.com atao Albert.garis-media.com, akhirnya kesampaian juga bisa memiliki thema wordpress tersebut, berharap dari situ mendapatkan hasil potensial.

Tampilan mungkin sederhana sesuai sreensoot dibawah ini, namun kualitas SEO-nya Ruuaarrbiasa, banyak dari mereka khususnya "wong Amerikanan" sukses lewat blog sederhananya.

Mungkin Sobat ingin memilikinya langsung saja ke TKP My.studiopress.com/themes/eleven40 resmi dan legal Sobat bisa memilikinya dari perusahaan tersebut. Jika Sobat kesulitan dalam instalasi WP kaya begituan bisa hubungi saya di menu kontak, saya dengan senag hati membantu Sobat hingga dapat memilikinya dengan tampilan sederhana namun profesional dan tentunya SEO Friendly di mesin pencari.



eleven40-pro
eleven40 Pro Theme

Sekian  ... Salam Blogger bersatu.

DEFINISI GAYA KEPEMIMPINAN (UP TO DATE)

Gaya artinya sikap, gerak, tingkah laku, sikap yang elok, gerak gerik yang bagus, kekuatan, kesanggupan untuk berbuat baik.

Gaya kepemimpinan adalah sekumpulan cirri yang digunakan pemimpin untuk mempengaruhi bawahan agar sasaran tercapai atau;

Gaya kepemimpinan adalah pola perilaku dan strategi yang disukai dan sering diterapkan seorang pemimpin.

Gaya kepemimpinan adalah pola menyeluruh dari tindakan seorang pemimpin, yang tampak dan yang tidak tampak oleh bawahannya.

Gaya kepemimpinan menggambarkan kombinasi yang konsisten dari falsafah, ketrampilan, sifat, dan sikap yang mendasari perilaku seseorang.

Gaya kepemimpinan yang menunjukkan secara langsung maupun tidak langsung, tentang keyakinan pimpinan terhadap kemampuan bawahannya.

Artinya, gaya kepemimpinan adalah perilaku dan strategi, sebagai hasil kombinasi dari falsafah, ketrampilan sifat, sikap, yang sering diterapkan pemimpinan ketika mencoba memengaruhi kinerja bawahannya.

Gaya kepemimpinan yang paling tepat adalah gaya yang dapat memaksimalkan produktivitas, kepuasan kerja, pertumbuhan, dan mudah menyesuaikan produktivitas, kepuasan kerja, pertumbuhan, dan mudah menyesuaikan dengan segala situasi.

Gaya kepemimpinan merupakan dasar dalam mengklasifikasikan tipe kepemimpinan.

Gaya kepemimpinan memiliki tiga pola dasar yaitu:
  • Mementingkan pelaksanaan tugas;
  • Mementingkan hubungan kerjasama;
  • Mementingkan hasil yang dicapai.

Sumber: Sedarmayanti, Reformasi Publik, Reformasi Birokrasi, dan Kepemimpinan Masa Depan, Mewujudkan Pelayanan Prima dan Kepemerintahan Yang Baik, Refika Aditama, Bandung, 2009, hlm.131 - 132.


Baca juga untuk Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
http://muhamadbahrululum.blogspot.com/
http://muhamadbahrululum.blogspot.com/2014/07/Cipto-Junaedy.html
http://muhamadbahrululum.blogspot.com/2012/05/definisi-gaya-kepemimpinan.html

Cara agar blog saya masuk di pencarian google (No.1 SERP)

Bismillah... kali ini Jendela Buwana akan menjawab secara logic dan rasional jika ada pertanyaan " Bagaimana caranya agar blog saya masuk di pencarian google No.1" atau " Bagaimana agar blog bisa masuk di google No.1", mengingat semakin banyak review artikel yang sejenis tentang permasalahan ini.

Kedua Pertanyaan ini saya temui di www.google.co.id/tanya sebuah pertanyaan lugu ( menurut saya ) yang berisi kan rasa ingin tahu yang besar, pertanyaan simple ini bisa menjadi sangat rumit dalam penyelesaian nya apabila, kita tidak tahu apa dan bagaimana cara kerja google dalam menentukan siapa yang berhak menduduki urutan pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya di dalam hasil pencarian Google, kedepan nya Hasil Pencarian Google akan kita singkat menjadi SERP ( Search Engine Result Page ) yang apabila kita Artikan ke dalam bahasa Indonesia adalah : halaman hasil mesin pencari.

Sebelum melangkah ke pokok permasalahan cara agar blog masuk di google, ada baiknya anda simak bagaimana cara Google memilih website atau blog mana saja yang berhak menduduki posisi SERP teratas.

Dengan Alogaritma serta perhitungan yang Rumit Google pengkasifikasikan website ataupun blog di SERP yang berbeda, penilaian Google meliputi kualitas konten, navigasi, meta deskription, seberapa populer nya website kita, dan juga relevansi keyoword yang terdapat di dalam konten, eit... hampir lupa, PR ( Page Rank ) juga mempengaruhi Posisi SERP tapi dalam prakteknya, page rank tidak memberikan pengaruh yang besar terhadap SERP.

Bingung....
yang bertanya " Bagaimana agar blog bisa masuk di google" pasti akan bingung. beda hal nya dengan yang mengajukan Pertanyaan " bagaimana cara terefisien meningkatkan traffik blog " karna yang menanyakan pertanyaan pertama adalah orang awam yang baru akan menekuni dunia blog, sedangkan pertanyaan kedua diajukan oleh orang yang akan meningkatkan trafik blog dan dapat di pastikan sedikit banyak mengetahui cara kerja mesin pencari. untuk yang Bingung, Saya akan mengganti penjelasan awal saya tentang bagaimana mesin pencari memberikan posisi website mana saja yang pantas menduduki SERP teratas dengan bahasa yang lebih sederhana. Saya akan membuat skenario sederhana yang didalamnya adalah :

1. Anda sebagai pemilik Toko ( Pemilik Website )
2. Pemerintah ( Google )
3. Petugas Survei Lapangan ( Spider Google )
4. Barang-Barang yang anda Jual ( Website / Blog )
5. Pembeli ( pengunjung Website / Blog )

Anda membuat sebuah toko baru yang menjual berbagai macam aneka makanan, ada humburger, spageti, mie ayam, bakso, dan lain-lain. bisa dipastikan toko baru anda masih sepi mungkin dalam waktu beberapa hari, minggu, bahkan bulan, lalu apa yang harus anda lakukan agar toko anda ramai dikunjungi dan mereka semua membeli, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftarkan diri anda ke pemerintah mengurus surat menyurat yang terkait dengan kepemilikan toko anda atau ke Badan POM untuk mendapatkan legalitas bahwa apa yang anda jual sudah tersertifikasi Halal. kemudian Pemerintah mendatangkan Petugas Survei Lapangan untuk menilai kelayakan toko dan barang yang anda jual. disini anda sudah mendapatkan sertifikat halal dari Badan POM.

Lalu apa dengan mendaftar saja sudah cukup, tentu tidak kan.... anda juga harus mempromosikan nya melalui koran misal nya, atau media elektronik semisal TV dan Radio, agar masyarakat tahu, bahwa ada toko baru yang menjual makanan dan makanan nya enak. dengan berpromosi dan menyajikan makanan yang berkualitas tentu saja nama toko anda akan tersebar luas ke masyarakat luas, dari sinilah pembeli akan ramai berdatangan, Lalu... apabila hal sebaliknya terjadi, anda tidak rajin berpromosi dan tidak menjaga kwalitas makanan yang anda jual, maka orang yang datang membeli tidak akan kembali lagi, dan malah hal terburuknya anda akan dikenai sangsi oleh badan POM karna menjual makanan yang tidak berkualitas

dari Skenario di atas jika kita implementasikan ke dalam dunia blog maka hal yang harus dilakukan agar blog kita masuk ke dalam hasil SERP adalah :

1. mendaftarkan diri ke google webmaster tools
2. menulis konten yang berkualitas
3. berpromosi ( rajin menebar backlink )
4. menjaga kulitas konten agar tetap baik

baca juga ya http://muhamadbahrululum.blogspot.com/2014/07/Cipto-Junaedy.html

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia





Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia  - Harga yang sangat fantastis All New Camry 2.5 Hybrid kisaran Rp. 700.800.000,00. Semakin lama ternyata perusahaan toyota semakin Populer dengan produk unggulannya Toyota mobil Hybrid  seperti Camry Mobil Hybrid yang ramah lingkungan sejalan dengan Go Green. Berikut Perkembangan Mobil Hybrid dari tahun ke tahun.

  1. 1977 Toyota Sports 800 Gas Turbine (GT) Hybrid Prototype
  2. 1997 Peluncuran Generasi Prius Pertama di Jepang & Japanese Coaster Hybrid Bus
  3. 2000 Peluncuran Generasi Prius Pertama di Amerika dan Eropa
  4. 2003 Peluncuran Prius Generasi kedua
  5. 2002 Peluncuran Toyota FCHV di Jepang dan Amerika
  6. 2005 Peluncuran Harrier HV, RX400h (Lexus), Kluger HV dan Highlander HV di Jepang, Amerika dan Eropa.
  7. 2006 Peluncuran Camry HV and GS450h (Lexus) di Jepang, Amerika dan Eropa

Mobil jenis Hybrid didesain dengan teknologi mutakhir Hybrid Synergy Drive yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar pada salah satu line up produk konvensional yang sudah ada sebelumnya. Selain itu Mobil Hybrid ini berkonsumsi bahan bakar terkendali lebih efisien, emisi gas buang yang rendah, kenapa bisa demikian? Karena tenaga yang dihasilkan oleh pembakaran di mesin digunakan untuk menggerakkan roda secara langsung, dan efisiensi ini juga tergantung dari kondisi berkendara, sebagian dari tenaga di distribusikan ke generator atau pembangkit listrik. Berlatar belakang tersebut dengan tak sadar Mobil Hybrid telah menyelamatkan dunia, karena perusahaan Toyota telah mengirimkan lebih 6 juta mobil hybrid ke pelanggannya di seluruh dunia hingga akhir tahun 2013 dan 6 juta mobil hybrid itu bisa menghemat lebih dari 15 miliar liter bensin dan mengurangi emisi CO2 hingga 41 juta ton.

Sistem “Hybrid Synergy Drive”

Dengan 3 macam teknologi Hybrid Synergy Drive yakni Series Hybrid System, Parallel Hybrid System, dan Series Parallel Hybrid System yang masing-masing sistem Hybrid itu mempunyai kelebihan masing-masing yang mengusung teknologi ramah lingkungan dan hemat hidup, cara kerja mesin teknologi sistem ini adalah perpaduan dari tenaga listrik dan bensin, keduanya menghasilkan daya yang optimal untuk mesin sehingga tenaga yang dihasilkan dari tenaga bensin dibantu dari tenaga listrik yang menjadikan konsumsi bensin lebih effisien namun kerja mesin tetap maksimal. Memang banyak mobil Hibrid di zaman sekarang namun tingkat Hybrid masih terbilang ringan sehingga daya mesin sebagian besar dari tenaga bensin, untuk Camry Mobil Hybrid ini sudah mengusung daya listrik yang maksimal antara daya yang dihasilkan dari listrik dan bensin sebanding sama besar.

Keunggulah Mobil sedan Hybrid keluaran saat ini jauh lebih sempurna dari Hybrid Konvensional yang dapat menghemat konsumsi bahan bakar berikut keunggulannya.
  1. Bersenjatakan mesin 2-AR berkapasitas 2.5 liter dengan performa yang lebih baik serta lebih Efisien
  2. Transmisi dengan system CVT untuk varian HV dan 6 percepatan sequential
  3. Konsep Lounge on The Wheel yakni kabin penumpang didesain dengan feature terlengkap dan nyaman, Yakni:
  4. Dilengkapi Entertainment system kelas atas dengan 2 Din Audio Video Navi with 8 premium JBL Green Edge Speakers.
  5. Dilengkapi rear seat controller, fitur untuk penumpang belakang yang memungkinkan penumpang mengatur berbagai fitur kenyamanan dari kursi.
  6. Dilengkapi Rear Seat Relaxation System dimana penumpang dapat merasakan kenikmatan sistem refleksi dari kursi.
  7. Dilengkapi 3 Zone Air Conditioner (AC)

    Silahkan kunjungi website resminya: http://www.toyota.astra.co.id/

    Sekian dilanjutkan lain kali ...

     
    skip