Normal Mode
Responsive Mode

[BARU] Cara Membuat Tulisan Chat WA Lengkap Unik, Gaul dan Keren


Cara Membuat Tulisan Chat WA Lengkap Unik, Gaul dan Keren - Media Sosial WA saat ini sudah menjadi daftar medsos favorit diantara media sosial sekelas lainnya, pasalnya ada banyak perubahan update aplikasi yang terus berinovasi keren seperti dapat merubah font Chating WA, membuat tulisan terbalik, berwarna, Tebal, Miring, garis tengah dan tulisan lainnya yang keren dan unik.

WA sekarang sudah milik facebook, sekitar bulan lalu facebook membeli WA dengan harga fantastis. Maka tidak heran para desainer WA sekarang cukup handal dan kreatif. Selalu update dengan banyak perubahan tanpa merubah besar aplikasi yang cukup drastis, tetap ringan di Hp dan simple.

Jika kamu terbiasa menggunakan hurup tebal, miring, berwarna, terbalik dan jenis tulisan lainnya di MS Word sudah terbiasa dan tanpa coding, namun di WA beda, simple namun bisa digunakan menulis chat yang unik dan menarik.

[RAHASIA ANDROID] Cara Membuat Tulisan Chat WA Lengkap Unik dan Keren


Yuk mari lihat contoh berikut ini.

#1 Membuat Tulisan WA Tebal

Cara menebalkan tulisan di chat WA atau seriing disebut tulisan "Bold" tidak sama seperti kode html atau sejenisnya,caranya dengan menambahkan kode bintang sebelum dan sesudah kata yang di inginkan tebal.

Contoh:

*aku adalah seorang yang paling ganteng dari 15 bersaudari*

..maka hasilnya, seperti berikut ini.
Klik perbesar

#2 Membuat tulisan WA Miring

Cara membuat tulisan chat di WA model miring atau disebut dengan tulisan "italic" cukup mudah. Beri tambahan tanda "_" sebelum dan sesudah kalimat.

Contoh:

_aku adalah seorang yang paling ganteng dari 15 bersaudari_


..maka hasilnya, seperti berikut ini.

Klik perbesar

#3 Membuat Strike Trought/ Teks dicoret tengah

Jika kamu pernah menemui tulisan chat Di WA atau di Grup WA dengan tipo tulisan dicoret tengah pasti saat itu bungung, kenapa ? pasalnya tidak ada fasilitasnya di sana, butuh kode khusus.

Caranya, tambahkan kode ~ (gelombang0) sebelum dan sesudah kaliamt.

Contoh:

~aku adalah seorang yang paling ganteng dari 15 bersaudari~

..hasilnya:

Klik perbesar


#4 Membuat Tulisan WA Berwarna

Tulisan yang satu ini harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, namanya "aplikasi fancy text", untuk mendapatkan aplikasi ini tiggal cari saja di google playstore dengan kata kunci "fancy text for whatsapp" atau "fancy text generator pro #free" dan instal ke Hp Android kamu.

Setelah instal buka aplikasi itu, tuliskan kalimat sesuai kebutuhan kamu, lalu copy dan paste ke dalam chat WA.

Contoh hasilnya menggunakan aplikasi fancy text generator pro #free

Klik perbesar


#5 Membuat Tulisan Chat WA Terbalik

Ada banyak sekali penyedia tekt tulisan terbalik. Jika diantara diatas sudah tidak lagi berfungsi kamu bisa mencarinya di google.

Pada prinsipnya sama seperti pada panduan ke #3, tuliskan kalimat yang kamu inginkan, lalu copy paste kan ke chat WA.

Contoh hasil saya menggunakan www.upsidedowntext.com

Klik perbesar

#6 Perpaduan cara 1,2 dan/atau 3

Maksudnya jika kamu ingin menjadikan teks tebal miring, tebal string, tebal terbalik, miring terbalik dan lainnya maka kamu harus memadukan kode-kode diatas.

Contoh:

- Membuat tebal-terbalik

Klik perbesar

- Membuat tebal-miring-terbalik

Klik perbesar

- Membuat tebal­-miring-terbalik-strike trought

Klik perbesar

#6 Membuat Tulisan Wa dengan Teks Courier New

Coba tambahkan kode tanda petik terbalik sebanya 3 saja, seperti diatas diawal dan akhir tulisan kamu, lalu masukkan kedalam chat whatsapp, maka tulisan itu akan berubah menjadi font unik seperti courier new.

Contoh Fitur baru kode menulis tulisan font courier new didalam chat whatsapp.

```aku adalah seorang yang paling ganteng dari 5 bersaudari```

Hasilnya sbb:

Tuisan Wa dengan Teks Courier New

..dan lain sebagainya bisa kamu pelajari sendiri.

Cara menulis tulisan WA unik, gaul dan keren seperti panduan di atas bisa diterapkan siapapun, syaratnya kamu harus menggunakan aplikasi WA, untuk model tulisan SMS tidak support. Khusus hanya WA yang saya tahu.


Ada banyak rumus mengetik ragam tulisan di hp didalam app wa, seperti bisa buat huruf font courier new di wa dan huruf unik lainnya. Semakin lama fitur dalam wa semakin gaya dan gaul, tunggu saja nanti untuk membuktikannya, akan bermunculan hal yang baru disana.

Selamat Mencoba..

Tag. tulisan keren dan bahasa saat chat · cara membuat tulisan hilang di wa · cara hias chat di whatsapp · aneka trik dalam whatsapp group · kode unik di pesan wa

Sumber: tehnomac.blogspot.com/..


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post:

Post a Comment

Terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar.