Normal Mode
Responsive Mode

Cara Menghapus Otomatis Isi Masangger FB yang Pernah Chat ke Kamu

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan pertanyaan "bagaimana caranya men-delete pesan yang ada didalam masangger facebook kamu" agar tidak dapat dilihat oleh orang yang pernah kamu chat atau orang yang pernah chattingan dengan kamu.

Mungkin ada pertanyaan yang tiba-tiba muncul dipikiran kamu "bagaimana sih.. apa bisa.. caranya bagaimana.. menghapus otomatis isi masangger pada fb saya dan orang lain"

Cara delete chatting pada facebook sudah disediakan fiturnya hanya saja tidak selengkap di whatsapp, tapi fitur pada masangger masih mendinglah daripada dulu yang belum sama sekali ada fitur delete-nya, semakin sering update-nya maka semakin terlengkapi pula fitur didalamnya..harapannya begitu..

Fitur menghapus pesan di masangger mudah kok, tidak ribet-ribet amat, begini..

Pertama, masuklah atau login diakun Fb kamu, lalu pilih pesan dengan siapa yang pernah kamu chat, isinya akan kita hapus semuanya tanpa terkecuali tersisa satu pun.

Perhatikan juga saat buka facebook, jangan buka mode free tetapi bukalah dengan mode web (web.facebook.com), kalau membukanya lewat hp android, gunakan aplikasi chrome lalu pilih mode desktop, cara settingnya begini..

Buka app chrome >> buka fb >> klik tombol pengaturan dibagian pojok kanan atas >> pilih "ubah situs desktop"

hapus masangger chat fb

cara cepat hapus isi pesan fb

Gambar diatas diambil dari iphone, jika dengan smartphone sesuaikan dengan pengaturannya seperti pada gambar diatas.

..kembali kepermasalahan

Setelah fb terbuka, pilih isi pesan masangger yang akan kamu delete semua, caranya..

Pilih icon gerigi yang posisinya ada dibagian pojok kanan atas, klik dan pilih "hapus percakapan", lihat contohnya dibawah ini..

Cara Menghapus Otomatis Isi Masangger FB

Pesan akan terhapus semua secara otomatis dan tidak tersisa satu pun.

Lalu.. pesan yang sudah terhapus ini apakah pada penerima pesan terhapus juga??

Sayangnya belum.. karena fitur ini belum secanggih fitur chat pada whatsapp.

Bedanya..saat menghapus isi chat di whatsapp kamu musti dihadapkan dengan dua opsi/pilihan, yakni "hapus untuk saya" dan "hapus untuk semuanya", jika kamu pilih hapus untuk semuanya maka pesan yang kamu hapus tidak dapat dilihat oleh orang lain yang pernah chat dengan kamu.

Saya berharap fitur ini tersedia juga pada masangger fb suatu saat nanti, amiin.

Jika ingin menghapus isi chat di facebook pada orang lain yang pernah kita chat maka harus menghubungi dulu mereka dan menyuruhnya untuk menghapus semua isi pesannya. ini..

..cara yang tidak sopan menurut saya bahkan pekerjaan yang ko[ny]ol kalau berani kamu lakukan, jadi akan nampak kamu tipe orang egois.

Jadi cara ini jangan kamu lakukan ya meskipun pada pasangan kamu sendiri.

Kita tunggu saja fitur masangger yang lebih update, dan bukan saja kamu yang berharap.. saya pun berharap updatenya masangger waktu demi waktu akan lebih canggih seperti pada whatsapp.

Sekian semoga info ini menjadi rujukan kamu dan mampu memberi wawasan yang real dan bermanfaat, terimakasih kunjungannya!



PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post: