Normal Mode
Responsive Mode

Pijat Refleksi Islami Resmi dan Terbaik Di Balai Karangan #Plus Daftar Tarif

Pijat Refleksi Islami Resmi dan Terbaik Di Balai Karangan #Plus Daftar Tarif. Pijat refleksi Islami di Balai Karangan sudah menjadi langganan paman saya, katanya memuaskan sekali meskipun biaya pijatnya 85 ribu apalagi lama pijatnya sekitar 3 jam, waktu itu mulai pijat jam 10 pagi sampai jam 1 siang, luar biasa bukan lamanya! Cara memijatnya pun menurutnya paling nyaman ketimbang pijatan lainnya selama ia pernah pijat, pijatan yang kali ini merupakan pijatan refleksi yang paling nyaman, merata, dan menyegarkan, ujarnya.

Sebenarnya tukang pijat di desa juga banyak tetapi tidak begitu nyaman meskipun biayanya hanya 20-50 ribu rupiah.

Berbeda sekali saat kamu pijat refleksi di Balai karangan, selain tempat kamar pijanya rapi dan bersih juga karyawan pemijatnya ramah-ramah, ada 4 karyawan disini, ada yang laki-laki dan perempuan, yang laki-laki hanya memijat para pasien laki-laki dan karyawan wanita hanya memijat pasien wanita, ini yang paling cocok bagi saya sebagai warga beragma Islam.

Fasilitas lain yang bisa akmu nikmati secara gratis disini seperti wifi, televisi online, dan minuman aqua gelas. Jika kamu ingin jajan yang lebih enak lagi bisa pergi disamping kiri kantor pijat ini, tepat persis sebelah kiri terdapat warung makan dan gorengan yang komplit.

Bagi pasien grtis secangkir minuman pilihan seperti minuman teh hangat, jahe, dan kopi. Lumayanlah! -^^-

Ada tempat duduk diruang tunggu diruangan pijat ini, pokoknya kerasan sekalilah jika kamu hendak kesini meskipun hanya mengantar teman atau keluarga kamu hendak pijat refleksi.

#1 Daftar Biaya Pijat Refleksi Di Balai Karangan

Ada banyak tarif pijat disini, pasalnya tidak hanya melayani pijat tangan saja, tetapi juga pijat listrik, pijat lulur, dan pijat panggilan. Berikut saya sertakan dafta tarif pijat refleksi di Balai Karangan.

Daftar tarif pijat refleksi balai karangan

Biaya tersebut bisa jadi akan berubah setelah beberapa bulan atau tahun kedepan, hanya saja mungkin terjadi sedikit perubahan saja sekitar 10-20 saja. Unuk paman saya dibanderol biaya pijat 85 ribu rupiah, jika dilihat dari daftar harga yang tercantum didinding lebih mahal 10 ribu. Tetepi itu jauh lebih tidak sebanding dengan hasil pijatannya, karena sangat memuaskan sekali.

#2 Surat Keterangan Usaha dari Kepala Lurah Balai Karangan

Pemilik usaha pijat refleksi disini sudah legal, ada surat keterangan dari Kepala Desa Setempat. jadi bagi kamu yang ingin pijat disini seperti sakit pinggang, kesleo, lemah sy*hwat, berbagai jenis sakit perut, dan jenis-jenis sakit badan lainnya bisa langsung datang di tukang pijat reflek Balai karangan.

alamat lengkap tempat pijat refleksi balai karangan
Alamat Lengkap: Jl Blok M balai Karangan III No. 59 Kecamatan Sekayam
Saya lupa tidak share alamat map google-nya, tetapi jika kamu masih awam dengan alamat diatas akan saya berikan ancer-ancernya, biar kamu tidak kebingungan.

Jika arah kamu dari gapura masuk kota Balai Karangan, kamu menuju kearah pasar sayur melalui jalan poros utama, lalu perhaikan 1 simpang sebelum simpang pasar kamu belok kiri, sekitar 100 meter sebelah kiri gang ada tukang pijat refleksi, lihat baik-baik baleho depan bangunan akan ada tempat pijat refleksi, di jalan gang itu hanya satu-satunya tempat pijat refleksi.

Jika masih bingung juga hubungi nomor Hp yang tertera difoto tarif biaya pijat refleksi diatas.

Sekian informasi tentang alamat lengkap kantor pijat refleksi resmi di Balai Karangan dan fasilitas yang ada disitu, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu. Selama berpijat..


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post:

Post a Comment

Terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar.