Normal Mode
Responsive Mode

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Diam2 Sering Melihat Facebook Kita

Orang yang diam-diam sering melihat Facebook kita selain my top fans dan spyradar sekarang menjadi masalah yang sering dicari namun sayangnya my top fans sekarang sudah berubah, tidak seperti dulu, sehingga ingin melihat orang yang sering melihat fb kita lewat hp sudah tidak bisa kamu lakukan, bisapun harus membutuhkan aplikasi pihak ketiga, namun sayangnya lagi lagi aplikasi itu sekarang sudah hampir tidak ada, adapun mungkin akan berstatus yang sama dengan my top fans yakni tidak berlaku lama alias sementara, mungkin karena pihak pembuat aplikasi ini haya ingin menarik para facebooker dan hakikatnya adalah mengiklankan produk mereka setelah web atau aplikasi mereka dikunjungi banyak orang.

Sekarang kamu tidak perlu khawatir pasalnya cara mengetahui siapa saja yang diam diam melihat profil facebook kita bisa kamu lihat dengan cara manual tanpa harus instal aplikasi, baik dari laptop maupun Hp Android.


Nah, yang menjadi kelemahannya cara ini adalah harus melalui laptop agar lebih cepat dan mudah tanpa ribet.

Banyak alasan orang yang iseng-iseng ingin tahu siapa yang sering ngintip profile FB nya seperti karena kasmaran, putus cinta, cemburu dan alasan yang lain sehingga rasa penasaran "jangan-jangan si dia melihat akun FB ku" muncul dalam benak dan rasa ingin tahu dan mencarinya diamdiam di internet.

Sudah banyak caranya.

Namun, diantara banyak cara diinternet ada yang bisa bekerja dan tidak, itu disebabkan karena aplikasi atau web penyedia aplikasi itu sudah alih fungsi.

Sekarang jangan khawatir, saya akan memberikan cara dalam mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita secara manual tanpa bantuan aplikasi atau web penyedia aplikasi, namun langsung dengan memanfaatkan website sosial facebook, tampa yang lain.

Caranya begini..

Pertama, masuk akun facebook kamu. Akun yang ingin kamu lihat siapa saja yang ngintip akun kamu itu.

Kedua, kunjungi https://www.facebook.com/me

Maka akan terbawa ke alamat profil kamu seperti ini https://www.facebook.com/namafbkamu atau 100008766556xx, jika kamu belum mengganti ID Fb dengan nama maka akan berupa angka sebanyak minimal 15 digit.

Ketiga, lihat mode "view source", caranya ketik tab baru di browser kamu, kalau saya menggunakan browser firefox, tuliskan "view-source:https://www.facebook.com/namafbkamu", lalu akan muncul kode dan script.

Nah, diantara kode dan scrip itu ada ID Fb yang suka ngintipin profile facebook kamu.

Yuk kita langsung mencarinya ID facebook orang yang sering melototin akun Fb kamu.

Caranya begini..

Masih di view-source:https://www.facebook.com/namafbkamu, lalu tekan CTRL+F pada keyboard kamu, lihat dibagian bawah browser firefox kamu, disana ada kotak "find in page" ketikkan "InitialChatFriendsList", maka blok kursos akan menuju ke kalimat itu.

Lihat gambar berikut.

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Diam2 Sering Melihat Facebook Kita
Klik perbesar


Lalu kamu copy paste ke https://www.facebook.com/IDFBORANG, dan akan nampak siapa yang meliat profile Fb kamu.

Kamu bisa cek siapa saja yang baru saja melihat profile facebbok kamu dari view-source itu, ID urutan pertama adalah yang baru saja ngintipin Fb kamu (pada kotak merah adalah ID Fb orang yang baru saja ngintip profil facebook kamu) dan seterusnya, cek satu-satu dan lihat siapa gerangan.

Sekian.

Untuk cara mengetahui orang yang melihat fb kita tapi bukan teman akan saya bagi tipsnya lain kali ya, semoga ada waktu luang dan caranya.

Untuk saat ini belum ada cara jitu untuk melihat siapa saja yang selain teman Fb yang sering ngintip Fb kita. Jadi bersabar, akan saya share tips secepatnya.

Tag. cara mengetahui siapa saja yang diam diam melihat profil facebook kita · cara mengetahui orang yang melihat fb kita tapi bukan teman · cara melihat orang yang stalking fb tanpa aplikasi ·


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post:

Post a Comment

Terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar.