Normal Mode
Responsive Mode

Toko Kaca Termurah di Malang, Bisa Custom Ukuran #Hanya Rp 35ribu Ukuran 29,5 x 89,5

Toko Kaca Murah Malang - Jika kamu ingin kaca untuk jendela rumah dan cermin plus pemotongannya maka saya sarankan datang ke toko yang satu ini, bisa pesan atau ditunggu.

Toko kaca ini paling saya minati saat saya butuh cepat, karena pelayanannya tercepat dan tidak membosankan. Toko ini juga posisinya dipinggir jalan sekitaran Jl bendungan yang tidak jauh daru Universitas Negeri malang.

#Produk Aneka Jenis Kaca Transparan, Gelap dan Cermin

Produk toko kaca ini banyak sekali mulai dari jenis kaca bening, hitam dan jenis kaca cermin. Harganyapun sangat hemat dan proses pemotongannya juga termasuk cepat dan hasilnya pun rapi.

Saya pernah membeli kaca tebal 5 mili denga ukuran 29,5 x 89,5 hanya 35 ribu rupiah saja, coba kamu bandingkan di toko kaca lain sekelasnya, disini harganya pasti lebih murah.

Disini juga ada kaca jenis reben, biasanya jenis kaca ini untuk rumah yang berkelas seperti untuk kantoran, apartment dan jenis bangunan kaca lainnya.

Jika kamu ingin ke tempat ini dan belum tahu alamatnya, akan saya pandu..

#Alamat Toko Kaca Termurah di malang #Bisa Custom Ukuran

Toko Kaca Termurah di Malang

Posisi toko ini persis dipinggir Jalan bendungan Sutami, Malang. Jika kamu dari arah Universitas Brawijaya ke arah Jl bendungan Sigura-gura, nah setelah jalan itu adalah Jalan bendungan Sutami.
Jika kamu masih bingun ikuti Alamat Google Map saya ini, Klik disini
Alamat Map saya buat dari dalam toko kaca tersebut, memang saya abadikan untuk rekan-rekan yang kebingungan mencari toko kaca termurah dan langsung di buatkan ukuran sesuai kehendak kamu, bisa ditunggu dan pelayanannya cepat tidak perlu menunggu lama.

Tag. jual cermin meteran malang


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post:

Terdapat 2 komentar untuk artikel ini.

Terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar.