Normal Mode
Responsive Mode

Ciri-ciri Stavol Matsunaga Asli Jepang dan Cina #ORI Vs KW

Matsunaga - Kualitas stavol yang kuat dan bagus salah satunya buatan asli Jepang, bukan brand Jepang lalu dirakit oleh cina atau negara lain, kalau yang begini namannya KW nya jepang. Untuk membedakannya kamu harus hati-hati jangan sampai keliru atau tertipu oleh pembeli yang konon asli namun bukan aslinya. Stavol matsunaga buatan jepang dan cina sangat jauh berbeda, baik segi harga dan kualitasnya.

Saya pernah mencari berbagai sumber tentang informasi produk stavol asli buatan Jepang di berbagai internet, akhirnya ketemu rekan di Olx yang sedang menjaul jenis stavol original japan disekitaran kota Malang. Rekan Olx itu sudah puluhan tahun jualan produk asli made in japan, namun semua produknya seken, ini tidak masalah menurut saya karena jauh lebih kaut daripada baru namun tidak awet tahan lama. Menurutnya, stavol asli buatan jepang ada beberapa cirinya agar tidak keliru dengan KW nya, antara lain:
  1. Ada tulisan made in japan
  2. Colokan lebih berkualitas dan bahan kabel colokannya sangat bagus
  3. Untuk yang keluaran lama berakhiran N contoh: 500N, 1000N, 1500N (sekarang sudah tidak ada, yang ada seken) dan yang baru berakhiran F, nah dipasaran sekarang tipe F, contoh: 500F, 1000F, 1500F, dst..
  4. Harganya yang 500 va tipe keluaran baru (tipe F) sudah diatas 1 juta rupiah.

#Tips Saat Mencari Produk Asli Matsunaga Made In Japan


Ciri-ciri Stavol Matsunaga Asli Jepang dan Cina

Ada beberapa tips yang bisa kamu jadikan patokan saat akan membeli jenis stavol buatan jepang asli, kamu bisa membelinya meskipun secara online.

Jika kamu ingin membeli secara langsung dikota terdekat kamu, maka supaya menanyakan dulu kepada penjual, tanya saja apakah asli buatan negara jepang atau tidak, lalu tanyakan apa ciri-ciri yang asli Vs tidak asli.

Jika jawabannya sesuai 3 ciri yang sesuai dengan ciri diatas, bisa dipastikan penjual itu benar, kamu bisa membelinya dengan harga nego paling rendah, tergantung kamu saat negoisasi, jika pintar negonya pasti akan mendapatkan harga yang termurah.

Harga sekennya sekitar 300 ribu rupiah, sedangkan harga barunya diatas 1 juta rupiah.

Agar kamu mendapatkan harga net termurah, sebaiknya beli secara online di marketplace seperti tokopedia, buka lapak dll sekelasnya.

Cara mencarinya begini..

Ketikkan kata kunci dipencarian google "site:tokopedia.com stavol matsunala jepang" lalu setting ke image.

Disana akan banyak terpampang produk stavol matsunaga, jika kamu ingin mencari yang seken maka carilah dengan akhiran N seperti 500N dan sebagainya dan ada tulisan "made in japan" jika tidak ada bisa saya pastikan produk itu buatan Cina.

Agar lebih amannya maka kamu perlu budget yang lebih tinggi, kerena produk yang terbarunya seharga diatas 1 juta untuk tipe 500F.

Belanja di tokopedia, bukalapak dan marketplace sekelas lainnya bisa aman, karena sistemnya dengan rekening bersama, jika produk yang kamu beli tidak sampai rumah maka uang akan dikembalikan oleh pihak tokopedia.

#Kisaran Harga Stavol Matsunaga Asli Jepang

  1. Harga Stavolt Matsunaga 500N sekitar 300 ribu, kondisi seken
  2. Harga Stavolt Matsunaga 1000N sekitar 550 ribu, kondisi sekend
  3. Harga Stavolt Matsunaga 1500N sekitar 1 juta, kondisi seken
  4. Harga Stavolt Matsunaga 500F sekitar 1,9 jut, kondisi baru
  5. Harga Stavolt Matsunaga 1000F 2,6 juta, kondisi baru
  6. Harga Stavolt Matsunaga 1500FM 3,5 juta, kondisi baru

Nah, itu sedikit tips saat membeli stavol matsunaga made in japan atau made in cina, keputusan ada ditangan kamu, jika ingin yang harga kisaran 300 ribuan produk baru, maka pilih yang made in cina, produk stavol buatan cina ini juga termasuk produk baik tapi bukan yang terbaik.


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post:

Post a Comment

Terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar.