Tips Start-up Perusahaan Tanpa Keterampilan Bisnis Apapun #Boleh Tiru | Jendela Buwana

Tips Start-up Perusahaan Tanpa Keterampilan Bisnis Apapun #Boleh Tiru


Bisakah memulai perusahaan yang anda tidak mempunyai skill bisnis apapun ? Bisa saja. Di perusahaan fashion, banyak para pebisnis sukses berat memulai dari perusahaan bidang fashion. Hanya berawal dari tim yang kuat dan penasihat yang bagus, dan selalu belajar. Danyang terpenting adalah produk fashion yang benar-benar berkualitas, tidak hanya pada komunitas yang kuat saja seperti perusahaan produk multilevel, justru yang demikian lebih bersifat sementara dan banyak gagalnya.

Saya tidak meremehkan para perusahaan multilevel, banyak juga perusahaan multilevel yang benar-benar sukses hingga membernya, tetapi juga lebih banyak bisnis ini yang tipu-tipu saja, jadi pikirkan bagaimana anda memutuskan dengan benar. Janga hanya ikut-ikutan saja, namun benar-benar menelusuri perusahaan itu dengan ekstra sebelum memulai bisnis.

Apa yang harus dibutuhkan oleh para pebisnis sukses dibidang fashion?

Adalah punya insight yang unik tentang industri tersebut atau cari sesuatu yang belum dimiliki oleh perusahaan lainnya yang dapat memberikan nilai unik pada bisnis anda, tentu hasil keuntungannya akan beda.

Ada langkah-langkah konkrit untuk memulai sebuah perusahaan fashion tanpa skill bisnis apapun.

#1 Carilah Pebisnis yang Sudah Sukses, Jadikan Dia Mitra Anda

Anda punya ide saja namun yang spesifik dan jelas tentu akan mudah para pebisnis luar akan join pada bisnis anda. Mereka berfikiran yang sama, ingin menjadi sukses, jadi mantapkan niat anda untuk kerjasama baik dengannya. Biarkan para mitra bisnis anda yang memiliki bidang selain fashoin sibuk menjalankan bisnisnya, kamu hanya fokus pada bisnis yang sedang kamu jalankan dan jaga baik-baik kerjasama dengannya, karena mengembangkan usaha dari start-up tentu butuh modal. Tetapi kamu juga tetap menerima saran mitra bisnis anda, karena pengalamannya tentu lebih banyak mereka, seperti strategi pemasaran, pembuatan produk, dan lain-lain.

Bisnis yang cepat berkembang besar karena disokong dengan biaya yang cukup besar pula. Jika dibidang fashion, maka kualitas produk dan jumlah produk harus kamu perhatikan sekali, tidak ada unsur menipu disana. Bersih, jujur, produk berkualitas, dan pelayanan yang memuaskan adalah idaman konsumen. Dengan demikian saya jamin bisnis akan melesit berkembangnya.

Jika anda mencari contoh proposal kerjasama yang benar sesuai peraturan yang sebenarnya, bisa download contoh dokumennya melalui komentar dibawah artikel ini..

#2 Terlibat Di Komunitas Bisnis yang Anda Geluti dan Masih Start-up

Contohnya, saat mendengar acara seminar bisnis bagi pemula dan sesuai dengan latar belakang anda, maka ikuti perkembangan acara komunitas tersebut, tentu akan dapat ilmu yang bermanfaat, jika tidak bermanfaat pun, anda akan ketemu teman-teman bisnis, nah disinilah bedanya, anda bisa membaur dengan para pebisnis, dan tidak semuanya yang mengikuti seminar adalah para bisnis start-up, tetapi juga ada pebisnis yang sudah sukses, anda bisa belajar langsung dari mereka.

Bisa juga, temukan mitra bisnis yang akan anda jalankan, dan bisnis itu sudah final kamu rencanakan matang-matang, sehingga calon mitra anda benar-benar nyaman bekerjasama dengan anda. Sampaikan ide anda sejelas-jelasnya ke calon mitra bisnis anda, ide yang pasti akan diterima seperti produk yang spesifik, inovatif, dan ada nilai tambah daripada produk sekelasnya.

Agar bisnis start-up anda bisa berjalan dengan aman dan nyaman, maka perlu untuk menyusun timpenasihat yang nantinya akan membantu anda selama menjalankan bisnis tersebut.

#3 Pikirkan Dimana Produk Industri Lagi Berkembang

Jika anda ingin menjalankan bisnis kecantikan, maka yang perlu kamu perhatikan adalah brand produk yang sedang booming, bukan kebalikannya mencari brand produk yang jarang dijamah oleh orang, biasanya produk yang sering digunakan kebanyakan orang adalah yang mudah didapat informasinya, seperti dari internet, iklan televisi, dan media lainnya.

Jika menemukan produknya dan sudah dianalisa dengan mendalam, tentang kualitas produk, perusahaan pembuat produk, kebutuhan masyarakat, dan hargnya, maka patut kiranya segera kamu mulai untuk berjualan produk tersebut, dicoba, gagal, dan nantinya saya jamin akan berhasil dan sukses, asalkan menjalaninya dengan sabar, tekun, teliti, dan hati-hati.

Selamat mencoba!

PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.

No comments:

Post a Comment

Aturannya berkomentar sbb:
1. Jika bertanya yang baik.
2. Tidak boleh spam/Link Hidup.
3. Bertanya yang jelas nggak memakai singkatan yang sekiranya sulit dipahami.
4. Bisa bertanya bisa menjawab.
5. Itu saja persyaratannya.
6. Nanti akan disetujui.