Normal Mode
Responsive Mode

Toko Resmi Sparepart Makita dan Maktec Cabang Malang #Produk Ori

Dimalang hanya segelintir toko yang menyediakan sparepart produk makita dan Maktec, dan sulit dicari dimana produk sparepart itu dijual. Nah, karena bengkel yang saya tempati menggunakan sebagian besar mesin dengan sparepat yang berkualitas maka saya memutuskan untuk mengganti spartpartnya dengan yang berkualitas juga seperti Makita dan Maktec.

Di malang ada toko cabang resmi Makita dan Maktec yang berada di perempatan jalan Sulawesi, Malang.

Ditoko ini produknya sedikit namun jangan cemas bisa indent dan hanya perlu 3 hari menunggu, produk indent akan dikirimkan dari Jakarta, pusat makita dan Maktec. Kamu jangan khawatir jika punya banayak jenis produk makita dan maktec, karena sparepart bisa didapat secara resmi dari cabang Malang.

#Ancer2 Menuju Toko Cabang Makita dan Maktec Malang Raya

Toko Resmi Sparepart Makita dan Maktec Cabang Malang
Doc pribadi
Ancer-ancer yang paling gampang adalah dari comboran atau SMAN 5 Malang, karena ancer ini sudah pasti mudah untuk dicari, baik ditanyakan kewarga sekitar maupun di google Map.

Dari SMAN 5 Malang sekitar 400 meter, posisinya dipojok kiri perempatan jalan, pas pojok ruko. Baleho spare part makita dan Maktec dll ada di board besar pinggir jalan pojok perempatan, tidak tepat didepan tokonya, sehingga bagi yang awam seolah itu bukan toko, pasalnya agak sepi cabang toko resmi ini.

Saya mencari berbagai jenis produk atau sparepart pasti kesini, karena mnurut saya jarak terdekat dari bengkel kantor saya, mungkin juga ada cabang resmi lain, bisa kamu cari lewat internet.

Harga diberbagai cabang tentu berbeda, ada selisih harga namun jika dibandingkan dengan yang dijual ditoko lain yang tidak resmi jauh lebih mahal, jadi pertimbangkan jika kamu ingin membeli produk asli makita dan maktec, apakah di toko cabang resmi atau tidak.

#Alamat Google Map Toko Makita dan Maktec Cabang Malang

alamat-map-toko-cabang-makita-dan-maktec-di-malang

Jika kamu masih bingung memahami alur cerita ancer-ancer dari saya, jangan khawatir! saya akan beri alamat Map nya yang saya buat langsung dari dalam toko tersebut, jadi titik koordinatnya bisa saya pastikan tepat ditoko itu.
Ini hasil share lokasi via W.a klik disini
Jika masih bingung kamu bisa menanyakan do komentar dibawah ini. Sekian informasi tenang toko sparepart Makita dan Maktec cabang Kota Malang dan sekitarnya, semoga membantu bagi kamu yang sedang mencari toko cabang resmi makita dan maktec.


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post:

Post a Comment

Terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar.