Normal Mode
Responsive Mode

Khusus Toko Mur Baut Termurah Sejagad Malang Raya #Toko Hasil

Jangan salah toko lama mur baut ini ternya paling lengkap yang saya temui sejagad Malang Raya, nama toko ini terkenal dengan sebutan #Toko Hasil dengan corak seragam pegawainya biru.

Jika kamu ingin mencari jenis mur baut baik besi hitam, kuning dan stainless maka njujuk saja langsung di Toko hasil Mur Baut ini, dijamin harganya paling miring dibandingkan toko mur baut sekelas lainnya.

Toko ini sudah sangat lama berdiri sehingga wajar semua jenis mur baut, boreg, tap baut dan segala jenisnya ada disini. Semua jenis produknya kuat dan kokoh.

#Toko Mur Baut Harga Grosir Bisa Ecer

Khusus Toko Mur Baut Termurah Sejagad Malang Raya

Kelebihan ditoko ini semua barang yang dijual dengan harga grosiran, murah meriah dengan kualitas sangat baik, kamu bisa membuktikannya di toko lain sekelasnya, coba saja membeli barang yang sama dengan kualitas yang sama, kamu akan kaget selisihnya, toko selain Toko hasil lebih mahal.

Banyak dari para agen toko mur baut yang stok produknya dari Toko Hasil di Malang ini.

#Alamat Lengkap dan Ancer2 Toko Hasil Malang Raya

Toko mur baut ini mudah kamu temui, karena posisinya dipinggir jalan persis, namun yang membuat toko ini sedikit ribet adalah karena pas pada posisi jalan searah, yakni bertepatan disepanjang jalur setelah Fly Over stasiun Malang Lama. Saya jelaskan alur menuju ke Toko Hasil ini..

Ancer-ancernya dari perempatan jembatan stasiun malang lama, lalu kamu ke jalur kiri jalan satu arah, dari situ kurang lebih 300meteran kiri jalan.

Agar kamu tidak kesasar saya berikan petunjuk Map Google yang saya buat dari dalam Toko Hasil, Klik disini
Alamat lengkap: Jl. L.E. Martadinata No.42i (Kota Lama), Malang
#Alamat Toko Hasil Di Kota Lainnya
  1. Jl. Semarang no.112 Surabaya
  2. Jl. Joyoboyo 68-70 kediri
  3. Jl. Patimura no. 5 Blok 21 Semarang
  4. Jl. Gatot Subroto Timur 241 Denpasar
  5. Lindeteves Trade Centre, GF2 Blok A1 no 1-2 (unit RA 1-5), Jl. Hayam Wuruk 127
  6. Jl. Lengkong Besar 44 Bandung
  7. Jl. Veteran Utara 253 Malang

Itu tadi sedikit informasi untuk kamu para bengkel speda, motor, mobil, hingga pertukangan yang butuh mur baut dari paling kecil hiingga mur baut paling terbesar bisa kamu peroleh di Toko Hasil di Malang Raya dengan kualitas terjamin dan harga Termurah Se Malang. Semoga bermanfaat..


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post:

Post a Comment

Terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar.