Normal Mode
Responsive Mode

Petunjuk Memperbaiki Hp Android yang Tidak Bisa Menambahkan Akun Google Mail #Gmail

Akun Google Mail Android kamu bermasalah ?? Pernahkah kamu mengalami masalah seperti saya, tidak bisa menambahkan akun google yang dampaknya juga tidak bisa membuka google Play Store. Ini masalah yang sangat serius menurut saya, karena semua kontak tidak bisa disincronkan ke Hp sehingga kehilangan banyak kontak dengan rekan-rekan.

Ada beberapa faktor penyebab kenapa Hp Android mengalami masalah ini. Selama menyelami banayk informasi yang bertebaran di media internet, faktor utama hp mengalami masalah tidak bisa menambahkan akun google karena virus. Iya virus android memang menjengkelnkan bukan! ini menjadi Pr perusahaan android agar lebih bisa menangkis virus yang bertebaran dari internet.

Beda saat kamu menggunakan sistem IOS seperti iphone. Saya pernah menggunakannya memang hp yang satu ini lebih awet dan tahan lama, sisitem proteksinya saya saksikan memang bagus, namun karena harganya dan segala asesorisnya berkelas maka saya untuk istirahan dari memiliki iphone, berganti yang lebih hemat dengan android.

Memperbaiki Hp Android yang Tidak Bisa Menambahkan Akun Gmail

Namun, tidak perlu khawatir pasalnya setiap hp  pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Saya memilih android karena mudah digunakan, harga terjangkau, dan fiturnya pun tidak kalah lagi dengan sistem ios, hanya saja masalah proteksinya tidak sehebat ios.

#Tips Memperbaiki Hp yang Tidak bisa Menambahkan Akun Gmail


Kembali kemasalah utama saat ini yang sedang saya bahas tentang cara memperbaiki Hp android yang sedang mengalami masalah "tidak bisa menambahkan akun", dalam hal ini akun gmail dari google.

Akun gmail sangat penting menurut saya untuk android, tanpa itu kita tidak bisa membuka play store, tempatnya ribuan app gratis dari google.

Ikuti cara dibawah ini mengembalikan Hp android menjadi normal seperti semula dengan cara "Factory Reset", caranya dengan masuk kesistem androidnya.

Hasil dari Factory Reset dapat memperbaiki beberapa app yang error, seperti:
  1. Memperbaiki Wifi dan Bluetooth Android
  2. Memperbaiki Play Store
  3. Memperbaiki Android yang Tidak Bisa menambahkan Akun Google Mail (Gmail)

Mari kita ke langkahnya demi langkah memperbaiki android agar dapat menambahkan akun google seperti sedia kala disini.

Jika nanti masih ada kendala saat proses Factory Reset bisa menghubungi saya dikomentar dibawah ini. Komentar kamu akan segera saya balas jika sedang online. Selamat mencoba!


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post:

Post a Comment

Terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar.