Normal Mode
Responsive Mode

Dibalik Minuman Teh Kulit Buah Naga, Inilah 4 Penyakit Dapat Disembuhkan

Pernahkah anda mengidap penyakit stroke, tumor ganas, diabetes, jantungan, atau penyakit komplikasi karena sering mengkonsumsi makanan yang mengandung boraks dan formalin?? Dibalik Minuman Teh Kulit Buah Naga, Inilah 4 Penyakit Dapat Disembuhkan olehnya.

Sekarang jenis makanan dan minuman beraneka ragam, tidakk seperti jaman dulu, makan nasi dan sayuran hasil kebun dan air putih, sekarang jenis makanan dan minuman berwarna-warni dari perpaduan bahan yang berkualitas hingga murahan. Dibalik macam-macam makanan dan minuman itu tak bisa dipungkiri jika bahan yang dibuat dari bahan yang murahan dan berdampak pada kesehatan yang buruk.

Buah naga

Dibalik makanan dan minuman itu mungkin anda tidak dapat menghindar yang namanya makanan dan minuman yang dijual di pasaran maupun di warung makanan dan yang harus anda perhatikan adalah menjaga makanan dan minuman yang sekiranya tidak menyehatkan dan hindari makanan bakso pentol kenyal dan minuman berwarna. Bakso pentol kenyal biasanya mengandung boraks yang tidak baik untuk kesehatan dan minuman berwarna biasanya mengandung pewarna zat kimia.

Dibalik Minuman Teh Kulit Buah Naga, Inilah 4 Penyakit Dapat Disembuhkan

Bagi anda yang ingin terhindar dari penyakit-penyakit yang tidak diinginkan karena mengkonsumsi makanan dan minuman yang saya sebutkan diatas, anda bisa mengkonsumsi minuman teh terbuat dari kulit buah naga. Caranya: potong kulit buah naga secukupnya lalu jemur hingga kering seperti teh, seduh teh kulit buah naga dengan air hangat lalu diamkan selama 15 menit agar sari buah naga tercampr air, minum seduhan teh kulit buah naga tersebut di pagi hari saat bangun tidur dan malam hari menjelang tidur. Lakukan secara rutin unutk proses pencegahan dan 3 kali sehari untuk proses penyembuhan.

Beberapa manfaat minum seduhan teh kulit buah naga:
  1. Melancarkan aliran darah
  2. Membasmi sel kanker atau tumor ganas
  3. Menetralisir kandungan boraks dan formalin dalam tubuh
  4. Menyembuhkan penyakit diabetes
  5. Menyembuhkan penyakit jantung
Manfaat kulit buah naga sudah teruji oleh para ahli diberbagai belahan dunia dan di kota Tionghoa buah naga ini sudah diyakini menyembuhkan berbagai penyakit, selain isi buah naga, kulitnya pun sangat bermanfaat untuk pencegahan dan penyembuhan berbagai penyakit. Untuk itu manfaatkan kulit buah naga ini untuk di olah dan di konsumsi jangan dibuang begitu saja.

Ketahui Kandungan Kulit Buah Naga Untuk Kesehatan

Buah naga yang modelnya bersisik ini dan warna buahnya yang merah ternyata mengandung zat pentacyclic, triyepene, dan taraxast yang dapat membuat lentur pembuluh darah anda, pembuluh tahan pecah saat benturan seperti dikala anda jatuh sehingga darah akan tetap mengalir dengan lancar ke seluruh tubuh dan dapat menyembuhkan penyakit stroke karena dipercaya dapat memperlancar aliran darah dari ujung kaki hingga ujung kepala. Kandungan yang sangat banyak dan bermanfaat didalam kulit buah naga ini dipercaya mampu menyembuhkanpenyakit kanker, diabetes dan jantung.

Untuk itu bagi anda yang ingin tetap sehat sebenarnya banyak cara alami dan tidak perlu membuang banyak biaya, Untuk itu pilihlah cara yang tepat dan hemat dalam berobat. Selamat mencoba, semoga dalam menjaga kesehatan maupun menyembuhkan penyakit dengan cara alami ini dapat bermanfaat bagi anda.


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post:

Post a Comment

Terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar.